Berbaur dengan Hobi Otomotif, Platform Teknologi Finansial Terapkan Stategi Cerdas

Selasa, 13 Juni 2023 - 10:27 WIB
loading...
Berbaur dengan Hobi Otomotif, Platform Teknologi Finansial Terapkan Stategi Cerdas
(deGadai) dan SDI a bincang-bincang santai dan ramah tamah di Lounge Permaisuri Ban Sunter Selasa (13/6/2023). FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT deGadai Solusi Digital (deGadai) dan Sales Director Indonesia (SDI) menyelenggarakan acara bincang-bincang santai dan ramah tamah di Lounge Permaisuri Ban Sunter. Selasa (13/6/2023).



deGadai sendiri hadir untuk memberikan langkah cerdas di dalam bidang finansial teknologi, dan berusaha memberikan yang terbaik untuk menghasilkan kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik.

Tak hanya itu deGadai juga menggunakan strategi cerdas dengan mengandeng mitra dengan lata belakang bisnis otomotif seperti bengkel dan toko aksesoris kendaraan Permaisuri sebagai mitra.

Acara ini menjadi momen penting bagi deGadai untuk secara resmi memperkenalkan brand-nya dan menjajaki potensi kerja sama dengan para anggota SDI.

SDI sendiri merupakan sebuah perkumpulan profesional yang terdiri atas para Direktur Sales dan Marketing dari perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Sugih Yusuf, S.H., CIEM. (Alung), sebagai CEO deGadai dengan slogan #langkahcerdas, memaparkan beberapa kelebihan usahanya.

“deGadai merupakan perusahaan gadai digital swasta pertama di Indonesia yang telah memiliki Sertifikasi Manajemen Keamanan Informasi berstandar ISO 27001:2013 dari TÜV Rheiland.,” kata Alung dalam siaran resminya, pada Selasa (13/6/2023).

Dengan mengusung semangat langkah cerdas Untuk Semua, deGadai hadir bukan hanya sebagai penyedia solusi finansial bagi calon nasabah, melainkan juga sebagai peluang nyata untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan penghasilan melalui program Mitra Gadai..

Kemudian ada juga Jemput Gadai dengan kemudahan transaksi Gadai on Demand, Anda bebas menjadwalkan transaksi gadai dari mana saja dan kapan saja.

Lalu, Dana Talangan 0% dengan kelebihan unik yang tidak ditawarkan oleh pergadaian lain dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Teknologi yang diterapkan juga menjadikan deGadai memiliki manajemen yang efisien dengan memanfaatkan decision science dalam penyusunan strateginya.

“Salah satunya Referral, Agen Gadai, Mitra Toko dan Mitra Usaha. Kami percaya bahwa berbagai kelebihan ini akan memberikan solusi finansial yang aman dan mandiri bagi masyarakat, serta membuka lebih banyak peluang usaha bagi mereka. Kami berkomitmen untuk segera hadir secara luas dalam waktu dekat. Nantikan #langkahcerdas inovasi solusi finansial digital oleh deGadai,” tutur Alung.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)