Wuling Kasih 366 Emas ke Pemenang Exciting Ramadan Sale

Jum'at, 16 Juni 2023 - 22:08 WIB
loading...
Wuling Kasih 366 Emas ke Pemenang Exciting Ramadan Sale
Sebanyak 366 emas dari 1 gram hingga 50 gram diberikan Wuling ke pemenang Wuling EMAS. Foto/DOK. Wuling Motors.
A A A
JAKARTA - Wuling Motors akhirnya menepati janji mereka bagi-bagi emas kepada konsumen yang mengikuti program Wuling EMAS (Exciting Ramadan Sale). Diketahui program Wuling EMAS dijalankan dari tanggal 1 April sampai 19 April 2023 untuk konsumen yang melakukan pembelian lini produk Wuling selama periode tersebut.

Nah, Jumat (16/6/2023) ini Wuling akhirnya mengumumkan secara virtual 366 konsumen yang berhasil jadi pemenang di akun resmi Wuling Motors. Ratusan konsumen itu berhasil membawa pulang logam mulia dengan berat mulai dari 1 gram hingga 50 gram.

“Kami mengucapkan selamat kepada para konsumen yang beruntung dalam program Wuling Emas ini. Kami berharap apresiasi ini menjadi awal yang berkesan bagi konsumen bersama Wuling. Semoga perjalanan konsumen bersama setiap lini produk Wuling menjadi lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.



Diselenggarakan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Wuling Emas dibagi menjadi dua kategori. Pertama, bagi konsumen yang melakukan pembelian seri Formo, seri Confero, dan seri Cortez berkesempatan memenangkan logam mulia mulai dari 1 gram hingga 25 gram. Kemudian pada kategori berikutnya untuk konsumen yang melakukan transaksi untuk produk seri Almaz, Air ev, dan Alvez, berpeluang mendapatkan logam mulia hingga 50 gram bagi yang beruntung.

Pemenang kategori pertama yakni konsumen seri Formo, seri Confero, dan seri Cortez, berjumlah 174 orang dengan pembagian 100 pemenang emas 1 gram, 50 pemenang emas 2 gram, 20 pemenang emas 5 gram, 3 pemenang untuk emas 10 gram, dan 1 pemenang emas 25 gram. Selanjutnya pada kategori kedua yakni konsumen seri Almaz, Air ev, dan Alvez, dimana terdapat 192 pemenang yang terbagi atas 100 pemenang 1 gram emas, 50 pemenang emas 2 gram, 25 pemenang emas 5 gram, 10 pemenang emas 10 gram, 5 pemenang emas 25 gram, dan 2 pemenang emas 50 gram.



Proses pengundian tersebut juga disaksikan oleh Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, dan notaris. Perihal penyerahan hadiah dilakukan oleh perwakilan diler dan kemudian hadiah disampaikan kepada pemenang dengan membawa persyaratan yang diperlukan.

“Program Wuling Emas sendiri merupakan promo spesial menjelang Lebaran tahun ini untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen yang memilih produk Wuling sebagai mitra mobilitas hariannya. Kedepannya, kami akan terus berinovasi baik melalui produk, layanan maupun program menarik lainnya yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan,” pungkas Dian Asmahani.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2978 seconds (0.1#10.140)