Harley-Davidson X440 Penantang Royal Enfileld Resmi Dihadirkan

Senin, 19 Juni 2023 - 17:04 WIB
loading...
Harley-Davidson X440 Penantang Royal Enfileld Resmi Dihadirkan
Harley-Davidson X440. FOTO/ RUSHLANE
A A A
NEW DELHI - Harley-Davidson secara resmi mengungkapkan foto model mesin barunya, Harley-Davidson X440 pada bulan Mei lalu.


Seperti dilansir dari Rushlane, sebagai catatan, mesin tersebut merupakan hasil kerja sama dengan raksasa motor India, Hero MotoCorp dan akan diluncurkan di pasar India pada 4 Juli 2023.

Dari segi tampilan, Harley-Davidson X440 terlihat seperti Nightster, terutama tangki persegi, panel meteran bulat, stang lebar, dan panel bodi minimal.

Detail lainnya termasuk lampu depan, lampu sein kiri dan kanan yang menampilkan tulisan Harley-Davidson.

H-D X440 diciptakan untuk menyaingi Royal Enfield. Motor baru Harley ini menawarkan mesin berkapasitas 440cc sesuai dengan namanya. Itu berarti lebih besar dari Royal Enfield dengan kapasitas mesin 350cc.

Seperti motor baru pada umumnya, motor ini pun menganut penerangan DRL yang melingkar di bagian lampu depan dan tulisan Harley-Davidson.

Begitu juga dengan lampu sein yang serba bulat hingga ke bagian spion. Hanya lampu belakang yang berbeda dibuat dengan bentuk lonjong.

Untuk bagian suspense, bagian depan mengandalkan model upside-down dan shockbreaker ganda di belakang. Sistem pengereman juga sudah memakai cakram di kedua roda dan dilengkapi ABS dual-chanel.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)