Tips Mengetahui Penjual Nakal saat Beli Mobil Bekas

Jum'at, 30 Juni 2023 - 01:04 WIB
loading...
Tips Mengetahui Penjual Nakal saat Beli Mobil Bekas
Tips membeli mobil bekas. FOTO/ CC
A A A
JAKARTA - Jarak tempuh kendaraan masih menjadi patokan ketika seseorang ingin membeli mobil bekas. Semakin rendah jarak tempuh yang muncul di odometer maka disimpulkan motor semakin layak untuk dipinang.



Sayangnya jarak tempuh sendiri dapat dipalsukan. Beruntung ada beberapa cara mengetahui mobil bekas yang odometernya telah diakali agar bisa terhindar dari siasat licik para penjual nakal.

TJM Auto Mobilindo dikenal karena komitmen mereka terhadap kepuasan pelanggan, kualitas mobil bekas yang baik, dan layanan yang profesional.

Pemberian promo purna jual di atas, konsumen dapat merasa tenang mengetahui bahwa mereka akan mendapatkan dukungan penuh setelah pembelian. Dengan program promo ini, TJM Auto Mobilindo menunjukkan komitmennya untuk memberikan pengalaman belanja yang luar biasa kepada pelanggan mereka.

"Kami selalu menghadirkan hal-hal yang unik dan dibutuhkan masyarakat yang mungkin kadang tidak diduga-duga," ucap Calvin Valentino.

buat kalian yang hendak membeli mobil bekas, penting untuk menyimak cara mengetahui mobil bekas yang odometernya telah diakali sebagai berikut.

1. Cek kondisi fisik mobil

Cara pertama adalah dengan mengecek kondisi fisik mobil. Jika kondisi fisiknya sudah kurang baik dengan banyak tanda pemakaian tapi odometernya masih rendah, maka wajib untuk curiga.

Mobil dengan jarak tempuh rendah biasanya kondisinya masih sangat prima. Biasanya memiliki interior dan eksterior yang masih sangat bagus dan terlihat segar, bahkan beberapa bagian masih tampak seperti baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)