Siap Kasih Hadiah, Wuling Cari Cerita Seru Pemilik Mobil Listrik Wuling Air ev

Jum'at, 07 Juli 2023 - 17:31 WIB
loading...
Siap Kasih Hadiah, Wuling Cari Cerita Seru Pemilik Mobil Listrik Wuling Air ev
Wuling Motors menyediakan 50 die cast limited edition bagi pemilik Wuling Air ev dengan cerita seru. Foto/DOK. Wuling Motors
A A A
JAKARTA - Punya mobil listrik tentu sangat berbeda dibanding memiliki mobil konvensional. Bisa dibilang mobil listrik menawarkan pengalaman lebih seru dibanding mobil-mobil berbahan bakar fosil.

Nah, pengalaman-pengalaman menarik itu yang coba dicari oleh Wuling Motors. Pencarian dengan tema #ThisIsMyEVWay itu dilakukan guna merayakan kiprah satu tahun mobil listrik Wuling Air ev di Indonesia. Nantinya, sebanyak 50 konsumen dengan cerita keseruan terbaik yang telah diunggah di Instagram berhak mendapatkan hadiah berupa Limited Edition Diecast Air ev.

“Kami berharap, semakin banyak konsumen yang mengambil bagian dalam kampanye ini di Instagram sehingga masyarakat luas dapat mengenal Air ev lebih dalam dan tertarik untuk merasakan secara langsung pengalaman bersama Air ev,” tutur Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors .



Siap Kasih Hadiah, Wuling Cari Cerita Seru Pemilik Mobil Listrik Wuling Air ev


Dalam keterangan resmi Wuling Motors menyebutan setiap pemilik Wuling Air ev bisa berpartisipasi dalam kampanye #ThisIsMyEVWay. Nantinya cerita seru merea bisa diunggah ke Instagram. Beberapa persyaratan yang diikuti di antaranya wajib untuk mengikuti akun Instagram @wulingmotorsid, like dan share post #ThisIsMyEVWay yang ada di akun @wulingmotorsids.

Selain itu mereka juga diwajibkan membagikan momen This Is My EV Way saat jalani hari bersama Air ev berupa foto atau video di Instagram Story atau Instagram Reels. Dalam unggahan itu juga diwajibkan menulis hashtag #ThisIsMyEVWay dan mention @wulingmotorsid, kemudian simpan di highlight hingga akhir periode dengan nama: #ThisIsMyEVWay.



Siap Kasih Hadiah, Wuling Cari Cerita Seru Pemilik Mobil Listrik Wuling Air ev


“Mari bagikan cerita keseruan versi Anda selama menggunakan Air ev dengan mengikuti kampanye #ThisIsMyEVWay di Instagram. Ajak juga keluarga serta teman-teman untuk menceritakan pengalaman berkendara yang praktis dan modern bersama Air ev hingga 20 Juli 2023,” pungkas Dian Asmahani.

Diketahui Wuling Air ev pertama kali diluncurkan pada 11 Agustus 2022. Hingga kini mobil listrik tersebut jadi mobil listrik terlaris di Indonesia. Saat ini di Tanah Air, Wuling Air ev Standard Range dijual di harga Rp243 juta dan Wuling Air ev Long Range dilego di angka Rp299,5 juta.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)