Aksi Brad Pitt sebagai Pembalap Formula 1 Dipuji Lewis Hamilton

Senin, 10 Juli 2023 - 06:53 WIB
loading...
Aksi Brad Pitt sebagai Pembalap Formula 1 Dipuji Lewis Hamilton
Syuting perdana film balap mobil Formula 1 yang diperani Brad Pitt berjalan sukses. Pembalap Formula 1 Lewis Hamilton bahkan memuji kemampuan Brad Pitt. Foto: ist
A A A
INGGRIS - Syuting perdana film balap mobil Formula 1 yang diperani Brad Pitt di Sirkuit ilverstone,Inggris, akhir pekan kemarin berjalan lancar. Bahkan, pembalap Formula 1 asal Inggris, Lewis Hamilton memuji kemampuan Brad Pitt.

Dalam syuting tersebut, Brad Pitt terlihat tampil total. Seperti layaknya pembalap, mantan suami aktris Angelina Jolie itu mengenakan baju balap berwarna perak.

Syuting terlihat semakin serius karena mobil balap yang digunakan adalah mobil balap asli. Memang bukan mobil balap Formula 1 yang ada saat ini. Melainkan mobil balap Formula 2 yang diubah secara khusus agar mirip mobil balap Formula 1.

Aksi Brad Pitt sebagai Pembalap Formula 1 Dipuji Lewis Hamilton

Tidak hanya itu, Sirkuit Silverstone bahkan membuat secara khusus garasi pit stop buat tim balap Brad Pitt. Di garasi itu terdapat foto Brad Pitt dengan nama karakter yang dia perani di film itu, Sony Hayes.

"Untuk seseorang yang belum pernah balapan, dia memiliki mata yang tajam. Dia (Brad Pitt) suka menonton MotoGP jadi dia selalu menjadi penggila balap. Dia sudah memiliki bakat memahami racing line dan dia melakukannya dengan baik," kata Lewis Hamilton dikutip dari Crash.

Brad Pitt sendiri mengaku sangat senang mendapat dukungan dari Lewis Hamilton. Pasalnya juara dunia Formula 1 tujuh kali itu bertindak sebagai produser di film yang dia perani itu.

Dia mengatakan Lewis Hamilton bukan sekadar menyandang dana tapi juga memberikan masukan agar film tersebut benar-benar terlihat nyata layaknya film balapan mobil.

Aksi Brad Pitt sebagai Pembalap Formula 1 Dipuji Lewis Hamilton

“Lewis benar-benar bermaksud agar kami menghormati olahraga ini, dan menunjukkannya apa adanya,” kata Brad Pitt.



Diketahui film Formula 1 yang dibintangi oleh Brad Pitt itu akan diedarkan pada akhir 2024 atau awal tahun 2025. Sebelumnya CEO Formula 1, Stefano Domenicali, mengatakan film yang diproduseri oleh Jerry Bruckheimer itu akan jadi film yang sangat inovatif dari segi teknologi dan produksi sinema.

"Ini sekaligus jadi cara terbaik yang menunjukkan bahwa Formula 1 juga tidak pernah berhenti berinovasi," jelas StefanoDomenicali.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2633 seconds (0.1#10.140)