Hino Ubah Tiga Nama Truk Jagoannya

Senin, 10 Juli 2023 - 15:00 WIB
loading...
Hino Ubah Tiga Nama Truk Jagoannya
Jajaran direksi Hino Indonesia mengumumkan perubahan nama 3 truknya Senin (10/7/2023). FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI)secara resmi mengumumkan perubahan nama produknya dari Hino300 Dutro menjadi Hino 300, Hino500 Ranger menjadi Hino 500, dan Hino700 Profia menjadi Hino 700.

BACA JUGA - Truk Hino Ranger 500 Seharga Hampir Rp1 Miliar Jadi Mas Kawin, Warganet: Pati Keras Lur!!!

Perubahan nama produk ini sebagai bentuk standarisasi global dari principal, Hino Motors Limited (HML) Japan, yang bertujuan untuk memperkuat idenditas Hino secara global dan menyederhanakan nama produk Hino untuk memudahkan pelanggan dalam mengenali dan memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan bisnis dimanapun berada.

Takashi Muto, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengatakan sangat dapat menghadirkan produk dengan nama yang lebih mudah diingat dan diidentifikasi oleh masyarakat.

“Hino berkomitmen untuk terus memberikan produk-produk berkualitas dan solusi transportasi yang terbaik untuk masyarakat Indonesia" kata Takashi di Kantor Hino MT Haryono, Senin (10/7/2023).

Sekedar Informasi, Hino 300 merupakan segmen kendaraan light duty truck atau truk muatan ringan.

Hino 500 merupakan segmen kendaraan pengangkut muatan sedang atau medium duty truck, dan Hino 700 yang merupakan segmen heavy duty truck atau kendaraan pengangkut muatan berat.

Santiko Wardoyo, COO – Director HMSI mengatakan Hino memiliki pabrik di Indonesia dengan berinvestasi, berlokasi, dan berproduksi di Indonesia. Ini membuktikan Hino sebagai produsen kendaraan niaga terkemuka di negara ini.

''Dengan menjadi buatan dalam negeri tentu saja, pelanggan tidak perlu khawatir untuk ketersediaan dan kemudaahan layanan purna jual Hino” tutup Santiko.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)