Honda Revo Ini Terjual Rp148 Juta Gara-gara Pelat Nomor

Sabtu, 15 Juli 2023 - 08:56 WIB
loading...
Honda Revo Ini Terjual Rp148 Juta Gara-gara Pelat Nomor
Nguyen Nhut Kiem mengurus sendiri plat nomor motornya yang sangat unik. Foto/Vietnamnet
A A A
VIETNAM - Motor Honda Revo terjual Rp148 jutaan hanya karena punya pelat nomor unik. Bagaimana cerita lengkapnya?

Nguyen Nhut Kiem, warga Vietnam tidak pernah menyangka jika motor Honda Wave miliknya bisa mendatangkan keberuntungan yang sangat besar.

Motor bebek yang di Indonesia mirip dengan Honda Revo itu kini terjual sebesar 235 juta Dong atau setara Rp148 juta. Padahal dia membeli motor itu cuma 19 juta Dong atau hanya Rp12 juta. Artinya keuntungan yang dia dapat hamppir dua belas kali lipat dari harga awal motor tersebut.

Semuanya justru gara-gara pelat nomor yang ada di motor tersebut. Sebab, pelat nomor motor Honda Wave milinya memang sangat unik yakni kombinasi lima angka 6 yakni 666.66.

Kombinasi angka itu diyakini sangat unik dan sangat jarang terjadi. Tidak heran motor kesayangannya itu langsung diburu banyak orang.
"Akhirnya memang saya jual dan uangnya sebagian saya gunakan untuk membeli motor lain," ujar Nguyen Nhut Kiem.

Lebih lanjut dia mengaku punya cerita tersendiri soal pelat nomor tersebut. Setelah membeli motor, dia memang ingin seluruh proses adminitrasi diselesaikan melalui biro jasa.

Hanya saja waktu itu dia keberatan karena biro jasa hanya bisa menyelesaikan pelat nomor dalam waktu sepuluh hari. Padahal dia sudah sangat mendesak untuk menggunakan motor tersebut.



Akhirnya Nguyen Nhut Kiem mengurusnya sendiri. Di situ dia kaget ketika mendapatkan pelat nomor yang sangat unik yakni 666.66. "Saat itu saya benar-benar bengong karena kaget," jelasnya.

Kini pelat nomor tersebut justru memberikan keuntungan yang sangat besar buatnya. Dia sendiri sudah punya motor lain dengan pelat nomor yang tidakterlaluunik.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3315 seconds (0.1#10.140)