Kejar Pencapaian Carbon Neutral, Yamaha Lakukan Aktivitas Ramah Lingkungan

Rabu, 26 Juli 2023 - 10:34 WIB
loading...
A A A
Seluruh pencapaian Yamaha ini tidak terlepas dari peran aktif para stakeholders termasuk pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah, yang senantiasa memberikan dukungan terhadap percepatan kebijakan carbon neutral. Sehingga, pelaku usaha bisa bergerak semakin cepat dalam merealisasikan program-program untuk menciptakan lingkungan hidup yang berkelanjutan (environmental sustainability).

Aksi lingkungan yang dilakukan Yamaha ini pun mendapatkan respon positif dari pemerintah.

"Kegiatan penanaman pohon ini merupakan salah satu bentuk bukti kepedulian dari stakeholder terhadap lingkungan di sekitarnya. Penanaman pohon ini merupakan salah satu bentuk upaya kita untuk melestarikan lingkungan, juga bisa menjadi sarana pendidikan sedini mungkin bagi generasi muda untuk mengenal betapa pentingnya pohon bagi kehidupan manusia.," ungkap Wakil Walikota Jakarta Utara, H.Juaini.

Yamaha akan terus berkomitmen menangani keanekaragaman hayati secara sistematis dengan menumbuhkan pola pikir ramah lingkungan dan mengambil inisiatif yang lebih besar dari waktu ke waktu.

Yamaha juga akan berusaha mempromosikan kegiatan konservasi secara proaktif untuk melindungi dan memelihara lingkungan alam sekitar selaras dengan aktivitas Environmental Social Governance (ESG).
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)