Mengenal Keajaiban Teknologi Audio Premium Yamaha di SUV Baru Mitsubishi 

Sabtu, 29 Juli 2023 - 15:11 WIB
loading...
Mengenal Keajaiban Teknologi Audio Premium Yamaha di SUV Baru Mitsubishi 
Mobil SUV baru Mitsubishi diprediksi akan sangat mirip dengan mobil konsep Mitsubishi XFC. Foto/DOK. MMKSI
A A A
JAKARTA - Mitsubishi rencananya akan menghadirkan mobil SUV baru pada 10 Agustus 2023 nanti. Mobil SUV yang akan berhadap-hadapan dengan Honda HR-V dan Hyundai Creta itu diyakini memiliki banyak teknologi terbaru yang tidak dimiliki kompetitornya.

Salah satunya adalah sistem audio premium buatan Yamaha. Nah, baru-baru ini Mitsubishi Motors Indonesia merilis video penggoda sistem audio buatan Yamaha yang ada di mobil SUV baru itu.

Dalam video berdurasi 2 menit 17 detik itu, Mitsubishi merilis kualitas audio yang dihasilkan oleh Yamaha yang mereka namakan Dynamic Sound Yamaha Premium.

Dalam keterangan resmi, Mitsubishi mengatakan Dynamic Sound Yamaha Premium dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan di wilayah Asia Tenggara. Bagian interior kendaraan yang berfungsi sebagai ruang dengar akan memiliki kualitas audio yang optimal, yang akan mengeluarkan kemampuan terbaik dari speaker yang terpasang.



Mengenal Keajaiban Teknologi Audio Premium Yamaha di SUV Baru Mitsubishi 


Sound system ini tidak hanya akan menyesuaikan volume suara, namun juga kualitas suara itu sendiri, sehingga akan tetap memperdengarkan suara bass yang terasa hidup, serta nada-nada yang tetap jernih terdengar, bahkan pada saat mobil dikendarai di permukaan jalan yang kasar.

“Kami mengembangkan Dynamic Sound Yamaha Premium dengan perhatian khusus pada kualitas suara terbaik, sehingga pada saat masuk ke dalam mobil ini, konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan. Model baru ini penuh dengan daya tarik khas SUV Mitsubishi Motors, jadi pastikan Anda menantikan kehadirannya segera,” ungkap Masahiro Ito, Chief Product Specialist Mitsubishi Motors.

Sementara Takashi Nakanishi, Yamaha Sound Meister mengatakan suara instrumen yang dihadirkan oleh sistem audio buatan mereka akan terdengar sangat nyata, kaya akan tingkatan volume, serta tingkat frekunesi rendah yang menjaga kualitas irama.

"Anda dapat merasakan konser musik idola yang seolah dihadirkan hanya untuk Anda," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2891 seconds (0.1#10.140)