De Tjolomadoe Hadirkan Kolaborasi Musik dan Pameran Otomotif, Disemarakkan JKT48 hingga Aldi Taher

Kamis, 03 Agustus 2023 - 14:31 WIB
loading...
De Tjolomadoe Hadirkan Kolaborasi Musik dan Pameran Otomotif, Disemarakkan JKT48 hingga Aldi Taher
Project Director Projek-D, Rumpoko Adi, Project Manager IIMS Motobike Show and Music Rudi MF dan beberapa musisi pendukung saat memberikan keterangan pers. (Foto: Ist).
A A A
SOLO - Gebrakan baru dibuat oleh De Tjolomadoe dengan menghadirkan kolaborasi festival musik dan pameran otomotif di Solo pada 5-6 Agustus 2023.

Dalam event bertajuk IIMS Motobike Show and Music ini pengunjung dapat menikmati penampilan puluhan musisi sekaligus menjajal kendaraan listrik.

“Industri musik dan otomotif adalah dua hal yang saling beririsan. Apalagi digabungkan dengan lokasi yang strategis di sekitar Kota Solo. Ini bisa saling mendukung satu sama lain,” kata Project Director Projek-D, Rumpoko Adi, Kamis (3/8/2023).

Gelaran festival musik ini akan menampilkan musik multigenre dari para musisi nasional maupun lokal. Mereka yang akan tampil antara lain Guyon Waton, Maliq&D’Essentials, Nidji, Kuburan, JKT48 , NDX AKA, Dikta hingga Aldi Taher. Dua panggung outdoor akan disediakan dalam gelaran ini.

Project Manager IIMS Motobike Show and Music Rudi MF menyebutkan, pameran otomotif ini pertama kalinya digelar di sekitar Kota Solo. Momentum kolaborasi akan dimanfaatkan memperkenalkan kendaraan listrik yang ramah lingkungan.



Pihaknya telah menerima komitmen kerja sama dengan 15 merek kendaraan yang akan terlibat dalam pameran. Produknya sudah cukup dikenal masyarakat. Bahkan di antaranya adalah brand sepeda listrik yang telah memimpin pasar global dan sudah ada di Indonesia.



“Nanti pengunjung bisa test drive. Kami juga menyertakan komunitas kendaraan listrik yang akan ikut mengampanyekan energi ramah lingkungan dalam festival musik mendatang,” ucapnya.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2357 seconds (0.1#10.140)