Mobil Listrik Mungil Wuling Air ev Jadi Ambulans, Bikin Geger Jagat Maya

Selasa, 08 Agustus 2023 - 17:22 WIB
loading...
Mobil Listrik Mungil Wuling Air ev Jadi Ambulans, Bikin Geger Jagat Maya
Belasan mobil listrik berukuran mungil, Wuling Air ev dikirim ke Makassar, Sulawesi Selatan sebagai mobil ambulans. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Belasan mobil listrik berukuran mungil, Wuling Air ev dikirim ke Makassar, Sulawesi Selatan sebagai mobil ambulans. Alhasil keberadaan mobil ambulans listrik bertubuh mungil itu bikin geger jagat maya.

Hal itu terlihat dalam video pendek yang diunggah aku TikTok @linxlinxjok378. Dalam video pendek itu terlihat belasan Wuling Air ev tengah siap-siap berangkat sambil menyalakan rotator. "Hati-hati ya, ditunggu lagi mobilnya," ucap suara yang terekam di video tersebut.

Dari segi desain mobil listrik itu memang tidak banyak mengalami perubahan besar. Pihak yang mendandani mobil listrik Wuling Air ev itu hanya menambah rotator di bagian atap mobil.



Hanya saja dari tanya jawab yang ada di kolom komentar diketahui ada perubahan di bagian interior guna mengakomodir penumpang yang membutuhkan bantuan. Kursi penumpang bagian depan ternyata bisa direbahkan guna mengakomodir ruangan yang lebih besar.

“Bisa tiduran bosku, jok samping kita rebahin dan kita kasih matras,” jawab pemilik video @linxlinxjok378.

Komentar-komentar netizen lainnya tak kalah unik lagi. Rata-rata keherenan karena mobil sekecil itu malah dijadikan mobil ambulans.

"Kalau pasiennya di dalam berarti keluarganya di atap ya mas," tanya pemilik akun TikTok @junday.



"Ini ambulans konsep baru, pasiennya yang nyetir sendiri," ledek pengguna TikTok dengan akun @arnaya88.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2828 seconds (0.1#10.140)