Motor Murah Harley-Davidson Diburu, Pemesan Tembus Lebih 25.000

Rabu, 09 Agustus 2023 - 07:20 WIB
loading...
Motor Murah Harley-Davidson Diburu, Pemesan Tembus Lebih 25.000
Pemesanan Harley-Davidson X440 untuk sementara ditutup karena perlu segera diproduksi. Foto: WeBikeWorld
A A A
INDIA - Harley-Davidson X440 , motor murah buatan Harley-Davidson langsung diburu banyak orang. Pemesanan bahkan sudah mencapai lebih dari 25.000 orang.

Hal itu dikonfirmasi oleh distributor Harley-Davidson X440 di India, Hero MotoCorp, dikutip HT Auto, Rabu (9/8) ini. Mereka mengatakan angka tersebut melampaui ekspektasi sejak motor gede Amerika Serikat itu diluncurkan pada 4 Juli 2023 lalu.

Menariknya lagi sebanyak 65 persen pemesanan merupakan model tertinggi yakni Harley-Davidson X440 S yang harganya mencapai 269.500 Rupee atau setara Rp49,4 juta. Sebaliknya model entry level Harley-Davidson X440 Denim dijual di harga 239.500 Rupee atau mencapai Rp43,9 juta.

Niranjan Gupta, CEO Hero MotoCorp mengaku senang dengan respons kustomer terhadap Harley-Davidson X440. Dia mengaku bangga banyak orang menyukai motor Harley-Davidson yang dibuat oleh Hero MotoCorp.

Dia bahkan menjanjikan Harley-Davidson X440 bukan model terakhir yang akan mereka buat. Selanjutnya akan ada motor ikonik baru dari Harley-Davidson yang akan menambah portofolio mereka.

"Ini baru langkah awal kita di segmen motor premium," ungkap Niranjan Gupta.

Tingginya jumlah pemesanan itu membuat Hero MotoCorp tidak lagi membuka slot pemesanan. Pasalnya mereka harus segera bergerak cepat untuk memproduksi motor tersebut mulai September 2023. Direncanakan motor gede tersebut baru akan dikirim ke kustomer pada Oktober 2023.

"Permintaan paling besar terjadi model termahal. Ini artinya kustimer memang mau untuk membayar harga yang lebih mahal untuk model yang mereka sukai,," jelas Niranjan Gupta.

Bagi yang belum bisa memiliki Harley-Davidson harga murah itu tidak perlu kecewa. Pasalnya Hero MotoCorp akan segera meningkatka kapasitas produksi pabrik mereka yang di Rajasthan, India. Nantinya setelah pemesanan gelombang pertama selesai dipenuhi maka slot pemesanan dibuka lagi.

Motor Murah Harley-Davidson Diburu, Pemesan Tembus Lebih 25.000

Diketahui Harley-Davidson memiliki tampilan yang sangat menarik karena terinspirasi dari Harley-Davidson XR 1200. Sentuhan klasik tersirat melalui penggunaan lampu depan yang berbentuk bulat sempurna dan dipadukan dengan spion yang memiliki desain serupa. Tak sampai situ, model knalpot juga dirancang tegak lurus dengan silencer yang cukup besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)