Teknologi Kendaraan Semakin Canggih, Inovasi Oli Terus Beradaptasi

Selasa, 08 Agustus 2023 - 13:28 WIB
loading...
Teknologi Kendaraan Semakin Canggih, Inovasi Oli Terus Beradaptasi
Perkembangan inovasi oli terus mengikuti teknologi kendaraan. FOTO/ AUTO
A A A
CANBERRA - Federal Oil merek pelumas dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) telah lebih dari 3 dekade hadir di Indonesiadan tepat pada 8 Agustus, Federal Oil genap 35 tahun.

BACA JUGA - Kenali Perbedaan Oli Sintetik dan Oli Mesin Mobil Mineral

Komitmen dan berbagai kegiatan telah dihadirkan dalam mempertahankan kepercayaan konsumen dalam upaya meningkatkan
kualitas pada setiap produk matic dan non-matic, serta layanan yang dihadirkan melalui bengkelbengkel rekanan yaitu Federal Oil Center yang telah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

“Perjalanan panjang selama 35 tahun membuktikan bahwa Federal Oil mampu menjadi produk pelumas yang dapat beradaptasi dari waktu ke waktu. Tentunya hal ini didukung dengan inovasi dari pengembangan teknologi dan peningkatan kualitas terhadap teknologi mesin motor yang kian hari semakin canggih,'' tutur Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI.

Dalam rangka 35 tahun Federal Oil, berbagai kegiatan diadakan sebagai bentuk apresiasi bagi para konsumen dan juga bengkel yang telah setia menggunakan serta memasarkan produk-produk Federal Oil.

''Program-program ini merupakan upaya memberikan apresiasi kepada konsumen.yang menggunakan oli kamidalam hal perawatan mesin motor secara rutin yang sesuai rekomendasi ahli, sehingga selalu bikin nyaman saat berkendara dalam menunjang aktivitas sehari-hari,” tutupRommy Averdy selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2677 seconds (0.1#10.140)