GIIAS 2023 Dibuka Hari Ini, Catat Kantong Parkir dan Shuttle Bus Gratis

Kamis, 10 Agustus 2023 - 06:07 WIB
loading...
GIIAS 2023 Dibuka Hari Ini, Catat Kantong Parkir dan Shuttle Bus Gratis
Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang, dimulai hari ini, Kamis (10/8/2023). Foto/Arif Julianto
A A A
TANGERANG SELATAN - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang, dimulai hari ini, Kamis (10/8/2023). Mengantisipasi banyaknya pengunjung, pihak penyelenggara sudah menyiapkan kantong parkir di beberapa lokasi.

GIIAS 2023 diikuti peserta terbanyak dalam 8 tahun terakhir, dengan total 49 merek yang akan meramaikan pameran tersebut. Selain itu ada 3 perusahaan karoseri, serta lebih dari 100 merek dari industri pendukung.

Diperkirakan pengunjung bakal membludak, GIIAS 2023 menyediakan faslitas untuk kenyamanan mobilisasi para pengunjung. Fasilitas itu berupa kantong parkir dan shuttle bus yang dapat dimanfaatkan secara gratis.



Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event, selaku pelaksana GIIAS 2023 menyampaikan pihaknya menyediakan kantong parkir yang nyaman dan aman untuk pengunjung yang membawa kendaraan pribadi.

Kantong parkir tersebut berada di Edutown 1, Edutown 2, The Breeze, AEON Mall dan Pasar Intermoda. Di sana juga terdapat shuttle bus yang dapat membawa pengunjung ke lokasi pameran.

“Kami selaku pelaksana GIIAS ingin masyarakat yang berkunjung ke GIIAS merasa lebih mudah dengan adanya area parkir. Area parkir tersedia di Basement dan Outdoor Hall 10 ICE BSD, kami juga menyiapkan 5 area kantong parkir lainnya di sekitar ICE. Pengunjung tidak perlu khawatir tidak mendapatkan parkir untuk ke GIIAS,” kata Vista dalam keterangan resmi.

Shuttle Bus yang disediakan oleh GIIAS setiap harinya berada di AEON Mall, The Breeze, Bintaro Jaya Xchange Mall dan Stasiun Rawa Buntu. Sedangkan setiap weekends atau Sabtu-Minggu, ada 2 tambahan area Shuttle Bus yaitu berada di Edutown 2 dan Pasar Intermoda.



Pengunjung dapat menggunakan moda transportasi massal, yaitu kereta Commuterline untuk datang ke GIIAS. Pengunjung bisa turun di dua stasiun terdekat dari venue GIIAS 2023, yaitu Rawa Buntu dan Cisauk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5699 seconds (0.1#10.140)