Chery Resmi Kenalkan Omoda 5 EV di GIIAS 2023

Kamis, 10 Agustus 2023 - 16:58 WIB
loading...
Chery Resmi Kenalkan Omoda 5 EV di GIIAS 2023
Chery Resmi Kenalkan Omoda 5 EV di GIIAS 2023. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - PT Chery Sales Indonesia (CSI) meluncurkan Omoda 5 EV di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (10/8/2023).



Ini merupakan momentum bagi Chery karena untuk pertama kalinya memperkenalkan mobil listrik berbasis baterai di Indonesia. Ini juga menjadi bentuk komitmen mereka dalam mendukung program pemerintah Indonesia.

"Kami memperkenalkan Omoda 5 EV di GIIAS 2023 sebagai salah satu model yang mewujudkan kekuatan visioner Chery," kata Presiden PT Chery Sales Indonesia & Vice President Chery International, Shawn Xu, di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (10/8/2023).

Shawn Xu juga menaympaikan bahwa kehadiran Omoda 5 EV menjadi salah satu model yang mewujudkan kekuatan masa depan Chery. Di mana sebelumnya telah meluncurkan Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Omoda 5.

"Seluruh produk ini merupakan gabungan teknologi mutakhir dengan keunggulan kualitas yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen otomotif Indonesia yang modern," tuturnya.

Chery mempersembahkan karakteristik premium melalui kombinasi performa unggul yang dihasilkan dari mesin berkualitas tinggi, keamanan yang dijamin melalui fitur-fitur teknologi intuitif, kenyamanan yang dirasakan dari material berkualitas tinggi, dan gaya yang tercermin dalam desain yang fashionable. Dengan demikian, Chery mampu memenuhi kebutuhan fungsional dan gaya hidup melalui produk-produk premium andalannya.

Visi berorientasi masa depan inilah yang menjadi dasar keoptimisan Chery untuk memimpin pasar SUV premium ke depannya. Tak hanya melalui produk, tetapi juga layanan yang melihat jauh ke depan, seperti garansi mesin 1.000.000 km atau 10 tahun yang berusaha untuk menjamin ketenangan penggunaan produk Chery dalam jangka panjang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2639 seconds (0.1#10.140)