Hadir di GIIAS 2023, Rexco Tawarkan 6 Pelumas Otomotif

Kamis, 10 Agustus 2023 - 21:36 WIB
loading...
Hadir di GIIAS 2023, Rexco Tawarkan 6 Pelumas Otomotif
Pelumas Rexco memiliki sertifikat sehingga aman untuk digunakan. Foto/DOK.Rexco
A A A
JAKARTA - PT Altama Surya Anugerah, pemegang merek Rexco Chemical, meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 (GIIAS) di ICE BSD,Tangerang dengan membawa enam produk pelumas otomotif favorit.

Keenam pelumas otomotif milik Rexco itu diketahu selalu jadi unggulan dan sudah terbukti memberikan solusi untuk perawatan kendaraan. Keenamnya adalah Rexco 50 Multipurpose Lubricant, Rexco 25 Chainlube, Rexco 18 Contact Cleaner, Rexco 70 Degreaser, Rexco 81 Injector Cleaner dan Rexco 20 Hand Cleaner.

Keenam produk yang ditawarkan di Hall 1 Booth C7, ICE BSD itu hadir dalam beberapa varian ukuran dari 120ml, 220ml, 350ml hingga 500ml. Tomy Tambrani, Brand Marketing Manager Rexco Indonesia mengatakan pelumas Rexco sudah terbukti dapat membuat komponen di dalam mesin benar-benar terlindung dari resiko aus akibat gesekan.



"Dengan kualitas 3 kali lebih baik yang bisa diuji dengan demontrasi produk, diyakini Rexco akan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia khususnya para pecinta otomotif,” ujar Tomy Tambrani, Kamis (10/8/2023) ini.

Lebih lanjut dalam ketrangan resmi Rexco mengatakan penjualan mereka terus mengalami peningkatan. Hal itu terjadi karena harga yang kompetitif dan dukungan distribusi dari para mitra penjual tradisional, moderen outlet, dan marketplace di seluruh Indonesia.



Perbedaan Rexco dari cairan pelumas yang lain selain harganya yang lebih murah, kandungan cairan Rexco sudah memiliki sertifikat ROHS. Sertifikat itu menunjukkan bahwa Rexco lolos uji klinis, aman digunakan, dan terbebas dari penggunaan 6 bahan berbahaya dalam proses pembuatannya.

Adapun 6 bahan berbahaya tersebut adalah Timbal, Air Raksa, Kadmium, Hexavalent chromium, Polybrominated biphenyl dan Polybrominated diphenyl eter.

Dalam GIIAS tahun ini, selain pelumas yang berbentuk botol, Rexco juga membawa pelumas dalam bentuk galon dengan ukuran 3.800 ml yang harga per mili nya jauh lebih hemat dibandingkan bentuk botol.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2812 seconds (0.1#10.140)