Cara Hitung Premi Asuransi Mobil Online Roojai

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 13:00 WIB
loading...
Cara Hitung Premi Asuransi Mobil Online Roojai
Menghitung premi asuransi mobil online kini dapat dilakukan dengan mudah lewat platform seperti Roojai. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Cara hitung premi asuransi mobil online Roojai sangat menarik untuk diulas. Pasalnya dengan melakukan hal tersebut dapat membantu kita dalam memperkirakan detil biaya asuransi yang dikenakan.

Tak perlu khawatir akan diteror pihak asuransi serta mengalami kesulitan karena menghitung premi asuransi mobil online Roojai hanya perlu beberapa langkah mudah. Dan ini jugabisa dilakukan kapan saja di mana saja.

Lantas bagaimana cara hitung premi asuransi mobil online Roojai? Nah, untuk mereka yang penasaran, simak penjelasan berikut, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber:

1. Pertama-tama, buka browser di perangkat lalu kunjungi situs Roojai.co.id
2. Setelah itu klik tombol Cek harga yang tersedia di sudut kanan atas layar kemudian pilih opsi Mobil
3. Akan muncul pertanyaan tentang mobil yang ingin dihitung preminya, jawab pertanyaan tersebut dengan benar
4. Isi juga data-data lain yang diperlukan
5. Jika sudah, klik tombol Hitung premi
6. Nantinya akan keluar hasil premi serta informasi lain seperti uang pertanggungan maksimum

Nah itulah cara hitung premi asuransi mobil online Roojai. Bagaimana, mudah bukan? Untuk diketahui, dengan langkah-langkah di atas juga bisa mendapatkan voucher cuci mobil gratis, hanya dengan mengisi nomer WhatsApp, email, dan plat nomor.



Voucher akan dikirim secara digital lewat WhatsApp. Kesempatan eksklusif yang bisa dinikmati semua pemilik mobil ini akan berlaku selama bulan Agustus sampai Oktober 2023. Di sini akan mendapat voucher cuci mobil sebesar Rp100,000 yang dapat dipakai di 58 lokasiAutoglaze.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3934 seconds (0.1#10.140)