Dashcam BlackVue DR770 Box Dilengkapi Blackbox, Ini Manfaatnya

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 21:15 WIB
loading...
Dashcam BlackVue DR770 Box Dilengkapi Blackbox, Ini Manfaatnya
BlackVue DR770 Box berlimpah fitur canggih dan memiliki sistem proteksi mumpuni. Foto/BlackVue Indonesia.
A A A
JAKARTA - BlackVue Indonesia meluncurkan dashcam terbaru BlackVue DR770 Box di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 (GIIAS). Dashcam itu punya kotak hitam seperti blacbox yang ada di pesawat yang membuatnya jadi terlihat berbeda dengan dashcam yang sudah ada.

Rudy Ham, Direktur Pemasaran BlackVue Indonesia mengatakan BlackVue DR770 Box merupakan upaya mereka dalam memberikan teknologi terkini dalam sebuah dashcam. BlackVue DR770 Box tidak hanya memberikan keamanan buat mobil yang dimiliki oleh pengguna tapi juga menghadirkan keamanan buat dashcam itu sendiri.

"Saat ini banyak oknum yang berupaya merusak atau mencuri dashcam saat melakukan tindakan kejahatan ," ujar Rudy Ham.

Dari situ BlackVue Indonesia kemudian membuat DR770 Box sebagai kamera dashboard paling tersembunyi dengan tingkat keamanan tertinggi yang telah disempurnakan. BlackVue DR770 Box memiliki sistem penguncian yang membuat dashcam tersebut sulit untuk diambil secara paksa.

Keunggulan BlackVue DR770 Box bukan hanya dari segi perlindungan barang saja. Dashcam tersebut juga berlimpah fitur yang canggih. Apalagi dashcam ini dilengkapi dengan tiga kamera dan satu blackbox.



Fitur penting dari DR770X Box adalah kamera interior ultrawide inframerahnya. Kamera mengamankan interior kendaraan, dan LED infra merahnya secara otomatis aktif berdasarkan cahaya sekitar. Sudut pandang ultrawide 180 derajat kamera memungkinkannya untuk secara bersamaan menangkap jendela sisi pengemudi dan sisi penumpang di sebagian besar kendaraan.

Hal ini terbukti bermanfaat untuk melindungi bagian dalam kendaraan tetapi juga mencegah penyalahgunaan kekuasaan oleh petugas penegak hukum saat ber-lalu lintas, yang sayangnya menjadi perhatian pengguna di berbagai negara-negara di seluruh dunia. Pengguna dapat lebih lanjut menyesuaikan pengaturan kamera dengan BlackVue App atau Viewer, termasuk merotasi gambar 180 derajat dan menyalakan atau mematikan Lampu Security LED agar supaya kamera tersembunyi dalam Mode Parkir.

DR770X Box juga menyertakan GPS, Wi-Fi, dan konektivitas LTE opsional. GPS eksternal yang disertakan menyematkan data kecepatan dan lokasi dalam video yang direkam, memungkinkan pengguna untuk melihat lokasi kamera di peta selama pemutaran di Aplikasi Blackvue atau BlackVue Viewer.

Wi-Fi memungkinkan pengguna untuk terhubung ke BlackVue mereka dengan smartphone atau tablet untuk transfer file cepat, dan juga memungkinkan kamera terhubung ke BlackVue Cloud menggunakan hotspot Wi-Fi seluler (router). Untuk pengalaman cloud terbaik, pengguna dapat menghubungkan modul konektivitas LTE opsional ke port USB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3321 seconds (0.1#10.140)