Ganjar Pranowo Minta Semua Anak RX King se-Indonesia Serbu Lapangan Kujon Borobudur

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 14:27 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Minta Semua Anak RX King se-Indonesia Serbu Lapangan Kujon Borobudur
Ganjar Pranowo minta semua anak RX King Serbu Lapangan Kujon Borobudur. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
SEMARANG - Ganjar Pranowo calon Presiden Indonesia dari Partai PDI Perjuangan mengimbau para pemilik RX King di Indonesia untuk menghadiri Jamnas IMI Jawa Tengah RX King dan Two Strokes,



'' Para Kingers Nusantara dan Komunitas Twos Stroke jangan lupa datang di acara Jamas Jateng pada 26-27 Agustus 2023 di Lapangan Kujon Borobuder, Salam Raja!'' tutur Ganjar dalam video Instgaram RX King Nusantara.

Komunitas RX King di Indonesia menjadi komunitas terbesar di Indonesia, sebut saja Yamaha RX -King Indonesia (YRKI) yang juga induk klub RX King, King's Club Djakarta (KCDJ), Kingdom dan masih banyak lagi.

Dari tiap-tiap klub tercatat jumlah anggota mereka tercatat ribuan orang, hal itu dapat dilihat dari akun sosial media mereka.

Tidak hanya club dibawah naungan Yamaha RX King Indonesia (YRKI) yang datang dari penjuru negeri, namun juga komunitas RX King pun turut bergabung menjadi satu.

Ngawiji Dadi Siji, tagline diacara Jamda akhir pekan kemarin, dan itu dibuktikan dengan acara yang berjalan dengan tertib dan aman.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)