Moto Morini Siap Hadirkan Motor Bermesin 1.200 dan 750 cc

Senin, 14 Agustus 2023 - 18:42 WIB
loading...
Moto Morini Siap Hadirkan Motor Bermesin 1.200 dan 750 cc
Moto Morini siap produksi motor bermesin besar. FOTO/ Rideapart
A A A
JAKARTA - Produsen sepeda motor Italia, Moto Morini dalam sebuah wawancara dengan Moto.it mengungkapkan bahwa perusahaan berencana untuk memperkenalkan beberapa model baru total 12 model pada tahun 2025.



Menariknya, CEO Moto Morini, Alberto Monni mengungkapkan bahwa perusahaan akan terus bertaruh pada mesin V-Twin di masa depan ketika pabrikan lain telah beralih ke platform paralel-kembar yang lebih kompak dan ekonomis untuk diproduksi.

Sementara itu, Moto Morini juga menyampaikan rencana perusahaan hingga 2025 yang menampilkan peluncuran model-model baru.

Sebelumnya telah terungkap bahwa Moto Morini akan memperkenalkan mesin adventure tourer terbaru melalui X-Cape 1200 di EICMA 2023. Menariknya, portofolio yang dibagikan juga mengungkapkan bahwa beberapa motor 750cc juga akan diperkenalkan, termasuk motor adventure dan naked.

Laporan internasional juga mengklaim bahwa Moto Morini akan memperkenalkan motor retro modern yang ditenagai oleh mesin 1200cc. Model tersebut diperkirakan akan menjadi penerus generasi baru Moto Morini Milano yang telah dijual sebelumnya.

Di saat yang sama, Moto Morini juga akan memperkenalkan beberapa model V-Twin 925cc. Melihat foto yang dibagikan, ada tiga model yang akan diperkenalkan antara lain sport tourer, naked dan satu lagi yang terlihat seperti mesin sportbike.

Meski perkembangan saat ini cukup menarik, semuanya baru bisa dipastikan saat hari peluncuran resmi tiba. Yang pasti Moto Morini memiliki beberapa kejutan untuk pasar global di EICMA, November ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2999 seconds (0.1#10.140)