Bukti Mobil Listrik Bisa Modifikasi Audio, Venom Gandeng Wuling di GIIAS 2023

Senin, 14 Agustus 2023 - 18:26 WIB
loading...
Bukti Mobil Listrik Bisa Modifikasi Audio, Venom Gandeng Wuling di GIIAS 2023
Venom hadir di dua tempat dalam ajang GIIAS 2023. Foto/DOK. Venom
A A A
JAKARTA - Mobil listrik ternyata tidak alergi terhadap modifikasi audio. Buktinya Venom sukses bekerja sama dengan Wuling Motors di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 (GIIAS) yang digelar di ICE BSD, Tangerang.

Kerja sama itu mereka tunjukkan dengan menghadirkan mobil listrik Wuling Air ev yang sudah memasang sistem audio buatan Venom . Pada GIIAS 2023, Venom sendiri hadir di Venom Indonesia hadir di Hall 1 booth B7 dan di Booth Wuling Hall 9B.

Di kedua booth itu Venom menghadirkan produk audio terbaik mereka seperti speaker 2-way dan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, VX 8.2 DSP, serta produk unggulan lainnya.



“Tahun ini kita dapat bergandengan dengan Wuling merupakan suatu kebanggaan untuk VENOM, karena Wuling dapat menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, dan berharap masyarakat pecinta Wuling mendapatkan pengalaman yang baru berkendara menggunakan Audio Venom,” kata Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia.

“VENOM dapat bergandengan dengan Wuling Motors Indonesia merupakan suatu kebanggaan untuk VENOM, banyak promo yang kita berikan di GIIAS tahun 2023. Kali ini kita adakan juga promo untuk produk lifestyle Venom yaitu Venom Baby Gear Rose Gold ” tambah Denny L, General Manager Venom Indonesia.



Selain bekerja sama dengan Wuling Motors, Venom memeriahkan GIIAS 2023 dengan berbagai promo menarik. Contohnya lite Package, Extra Package, Pro Package, bahkan Exodus Premium Packages khusus untuk kendaraan mewah.

Para customer juga bisa merasakan experience kualitas audio Venom dengan mengunjungi demo car yang kita sediakan ada di di GIIAS 2023. Di antaranya adalah Wuling Alvez, Honda HRV, Toyota Zenix.

Tidak hanya menghadirkan audio mobil, Venom Indonesia juga melakukan ekspansi ke segmen lifestyle dengan menghadirkan produk home speaker Venom Gear Series. Di antaranya adalah Venom Gear Studio, Venom Gear Studio Mini, dan Venom Baby Gear.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)