Hyundai Pamer Aplikasi Baru di GIIAS 2023, Hadirkan Banyak Promo Menarik

Selasa, 15 Agustus 2023 - 17:46 WIB
loading...
A A A
Selaras dengan hal tersebut, Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department HMID menyampaikan, myHyundai Indonesia merupakan alat transformasional untuk membuat keseharian pengguna lebih mudah.

“Melalui fitur-fitur intuitif dan tampilan antarmuka yang ramah pengguna, aplikasi ini membuat pelanggan dapat dengan mudah mengakses rangkaian layanan dan penawaran Hyundai,” ujar Christian.

Aplikasi myHyundai Indonesia versi terbaru juga bekerjasama dengan mitra terkemuka, seperti Shell yang juga mendukung bahan bakar unit test drive kendaraan Hyundai dalam perhelatan GIIAS 2023 dengan Shell V-Power.

Selain itu ada juga, Garuda Indonesia, Tanamera, Marriott Bonvoy, Traveloka, Ismaya, SOGO, Celebrity Fitness, MyVenus, Erajaya, CGV, SystemX, Bakmi GM, Mothercare, Early Learning Centre dan masih banyak lagi.

Terdapat juga manfaat akses eksklusif untuk kolaborasi CHAPTER2 dengan Hyundai IONIQ 6, yaitu TOA C2 x IONIQ 6 Edition "āke tonu atu" untuk 12 member Signature myHyundai Indonesia yang beruntung. Aplikasi myHyundai Indonesia sudah bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store dan App Store.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)