Hyundai Pamer Aplikasi Baru di GIIAS 2023, Hadirkan Banyak Promo Menarik

Selasa, 15 Agustus 2023 - 17:46 WIB
loading...
Hyundai Pamer Aplikasi Baru di GIIAS 2023, Hadirkan Banyak Promo Menarik
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan aplikasi terbaru, myHyundai Indonesia, pada ajang GIIAS 2023 di ICE BSD City, Tangerang, Selasa (15/8/2023). Foto/Hyundai
A A A
JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan aplikasi terbaru, myHyundai Indonesia, pada ajang GIIAS 2023 di ICE BSD City, Tangerang, Selasa (15/8/2023). Ini merupakan inovasi HMID untuk mempermudah konsumen dan memberikan pengalaman terbaik.

Dengan aplikasi ini pelanggan dapat mengakses kebutuhan service, entertainment, dan solusi lainnya langsung dari smartphone. HMID merancang versi terbaru myHyundai Indonesia dengan tujuan menjadi solusi mobile yang memberikan pengalaman gaya hidup terbaik.

Selain fungsionalitas penting seperti registrasi kendaraan dan Service @myHyundai yang sebelumnya tersedia. Fitur utama myHyundai Indonesia adalah Exclusive Benefits for You yang dapat diakses oleh para member, seperti Member Benefits dan Car Rewards, yang dikurasi dalam kolaborasi dengan mitra-mitra terkemuka.



Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer HMID mengatakan Hyundai berkomitmen memberikan kenyamanan pada konsumennya. Itu dibuktikan dengan menghadirkan inovasi pada setiap produk yang dihadirkan.

“Aplikasi myHyundai Indonesia versi terbaru mengubah pengalaman pelanggan. Di antaranya, dengan membuat keunggulan penawaran Hyundai dan mitra kami dapat diakses dengan mudah bagi semua orang,” kata Frans di GIIAS 2023.

Selain itu, pembaruan ini juga memperkenalkan layanan One-Stop Hyundai untuk berbagai layanan terkait mobil. Termasuk kapabilitas untuk memberikan informasi langsung terkait status kendaraan Hyundai yang terhubung dengan Bluelink.

Aksesibilitas baru ini diintegrasikan dengan seamless melalui akun Hyundai ONE ID, membawa era integrasi gaya hidup yang tak tertandingi. Integrasi akun Hyundai ONE ID pada myHyundai Indonesia versi terbaru akan memudahkan akses pengguna ke dalam ekosistem layanan Hyundai.



Inovasi tersebut, pelanggan Hyundai bisa masuk ke aplikasi secara mudah dengan melakukan migrasi akun, baik itu dari aplikasi myHyundai lama, Hyundai Bluelink, serta layanan Click to Buy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)