Dimodifikasi The Elite, Honda WR-V RS Terlihat Semakin Elit

Rabu, 16 Agustus 2023 - 17:10 WIB
loading...
Dimodifikasi The Elite, Honda WR-V RS Terlihat Semakin Elit
Honda WR-V RS terlihat semakin elit setelah dimodifikasi oleh komunitas The Elite. Foto: HPM
A A A
BSD - Honda WR-V RS tampil istimewa di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 . Istimewanya, karena dimodifikasi oleh rumah modifikasi The Elite. Hasilnya, small SUV tersebut terlihat lebih sporty dan mewah.

The Elite sendiri merupakan komunitas modifikasi mobil segala jenis, juga menjadi wadah hangout dari car enthusiast di Indonesia. Awal tahun ini mereka juga menggelar pameran modifikasi mobil bertajuk The Elite Showcase 2023 di ICE BSD, Tangerang, menghadirkan 226 unit mobil.

Bagi HPM, kolaborasi dengan The Elite diharapkan bisa mendekatkan Small SUV Honda WR-V ke anak-anak muda yang jadi pangsa pasar terbesar mereka. Honda WR-V sendiri diluncurkan pada November 2022. Mobil tersebut karakter khas SUV Honda dengan desain lebih compact serta gaya lebih sporty.

Mengusung Konsep Street Racing
Dimodifikasi The Elite, Honda WR-V RS Terlihat Semakin Elit

Hasil modifikasi Honda WR-V oleh The Elite mengusung konsep Street Racing, dengan tampilan semakin sporty namun tetap tangguh dan elegan selayaknya SUV.

Tampilan modifikasi di WR-V RS meliputi stiker Honda berwarna merah-putih di bagian kaca depan layaknya yang memberikan tampilan sebuah mobil balap, dilengkapi tambahan front diffuser yang dibuat lebih sporty.

Dimodifikasi The Elite, Honda WR-V RS Terlihat Semakin Elit

Di bagian samping, Honda WR-V RS menggunakan wheels serta suspensi coil spring, side skirt serta body striping decal.

Sementara pada bagian belakang mobil juga menampilkan penambahan body kit yang semakin mempertegas ciri khas sporty dari Honda WR-V dengan
custom rear spoiler, rear diffuser serta muffler.

“Setiap lini produk Honda mempunyai DNA sporty. Termasuk untuk produk Small SUV seperti Honda WR-V. Konsumen mobil ini adalah pilihan anak muda serta keluarga muda yang aktif,” beber Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor.


WR-V SUV Honda Terlaris Ketiga Setelah HR-V dan BR-V
Dimodifikasi The Elite, Honda WR-V RS Terlihat Semakin Elit

Honda WR-V melengkapi lini SUV Honda yang sebelumnya telah sukses dengan model seperti Honda CR-V, Honda HR-V dan Honda BR-V.

Ternyata, Honda WR-V menjadi SUV Honda terlaris ketiga setelah Honda HR-V dan BR-V. Honda HR-V menjadi model SUV Honda yang paling diminati dengan terjual sebanyak 13.795 unit diikuti Honda BR-V dengan 9.963 unit.

Kemudian WR-V mencatatkan penjualan sebanyak 8.963 unit dan Honda CR-V sejumlah2.384unit.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2551 seconds (0.1#10.140)