Keunggulan Utama dan Fitur-fitur yang Ada di Mitsubishi XFORCE Siap Bersaing di Kelasnya!

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 10:58 WIB
loading...
Keunggulan Utama dan Fitur-fitur yang Ada di Mitsubishi XFORCE Siap Bersaing di Kelasnya!
Executive Vice President Mitsubishi Motors Corporation Hiroshi Nagaoka dalam peluncuran di ajang 2023 di ICE BSD, pada Kamis (10/8/2023). Foto doc Mitsubishi Motors
A A A
TANGERANG SELATAN - Mitsubishi Motors Corporation (Mitsubishi Motors) meluncurkan mobil jenis sport produk terbarunya di salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, pada Kamis (10/8/2023).

Produk terbaru pabrikan otomotif Jepang tersebut adalah Mitsubishi XFORCE. Generasi teranyar ini layak jadi pilihan bagi Anda yang sudah bosan dengan mobil sport lama dan ingin ganti dengan mobil sport keluaran terbaru.

Sebelum memutuskan membeli Mitsubishi XFORCE, tak ada salahnya Anda mengetahui apa saja keunggulan utama yang melekat pada Mitsubishi XFORCE. Keunggulan utama Mitsubsihi XFORCE tentunya ada pada fitur-fiturnya yang futuristik, dua di antaranya fitur keselamatan dan desain interiornya yang mengesankan.

Fitur Keselamatan
Keunggulan Utama dan Fitur-fitur yang Ada di Mitsubishi XFORCE Siap Bersaing di Kelasnya!

Faktor keselamatan merupakan hal yang paling utama dalam berkendara. Karena itu Mitsubishi XFORCE menempatkan fitur keselamatan sebagai keunggulan utama dibanding mobil pabrikan lain di kelasnya. Fitur keselamatan tersebut antara lain kantong-kantong udara atau airbags. Tidak tanggung-tanggung, terdapat empat kantong udara masing-masing untuk pengemudi, penumpang, dan di bagian samping pengemudi.

Keberadaan kantong-kantong udara ini akan melindungi seluruh penumpang saat mobil mengalami guncangan dan benturan hebat. Fitur keselamatan ini juga menjamin keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan di Indonesia dan negara-negara ASEAN yang beriklim tropik.

Untuk menjamin keselamatan yang lebih mantap lagi, Mitsubishi XFORCE dilengkapi fitur-fitur ADAS, yaitu active stability control, hill start assist, blind spot warning serta rear cross traffic alert, tire pressure monitoring system, dan sebagainya.

"Fitur keselamatan yang lengkap akan menambah kenyamanan dan keamanan pengemudi dan penumpang. Elemen penting ini yang dihadirkan Mitsubishi XFORCE, untuk mendukung aktivitas sehari-hari dan rekreasi," kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kepada wartawan usai peluncuran.

Desain Interior
Keunggulan Utama dan Fitur-fitur yang Ada di Mitsubishi XFORCE Siap Bersaing di Kelasnya!

Setelah keselamatan, faktor penting berikutnya dari sebuah kendaraan adalah kenyamanan. Kenyaman yang dihadirkan Mitsubishi XFORCE dimulai dari desain interiornya yang luas dan mewah.

Pada bagian panel instrumen, Mitsubishi XFORCE mengusung konsep horizontal axis guna memberi keleluasaan pandangan ke depan, sekaligus memungkinkan pengemudi melihat perubahan posisi kendaraan saat berkendara di permukaan yang kasar dilengkapi dengan Advanced Monolithic Display & Meter yang memuat sejumlah fitur pendukung. Mencakup Smartphone-link Display Audio (SDA) 12,3 inci dengan resolusi tinggi, konektivitas Wireless Connectivity Android Auto dan Apple Carplay.

Selain itu panel instrumen dilindungi lapisan melange yang mencuatkan kesan mewah dan tahan terhadap noda, menciptakan ruang yang nyaman sehingga penumpang dapat bersantai seperti berada di ruang tamu mereka sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)