Menjajal Performa Stargazer X, Tangguh dan Nyaman Buat Mobil Keluarga

Rabu, 30 Agustus 2023 - 06:54 WIB
loading...
A A A
Pilihan Captain Seat juga pasti menjadi incaran sensasi premium serta memungkinkan penumpang beristirahat dengan nyaman sambil menikmati pemandangan selama perjalanan ditemani suara audio yang empuk dan udara sejuk dari AC yang sudah double blower.

Detail kecil pun digarap serius oleh para desainer mobil ini untuk memastikan para penumpang tak kehabisan daya smartphone selama berkendara. Ada dua colokan USB di bagian depan dan dua lainnya di baris kedua.

Adanya perubahan di dashboard juga semakin melegakan pandangan pengemudi. Bonar Pakpahan, Product Expert Assistant Manager PT Hyundai Motors Indonesia, menyatakan perubahan bentuk dashboard merupakan langkah taktis penyempurnaan dari seri sebelumnya atas masukan dari berbagai pihak.



Beralih ke sisi keamanan, ada komponen Rear Disc Brake yang membuat pengereman Stargazer X lebih optimal, termasuk ketika melalui belokan yang cukup tajam.

Ketika melaju cepat di jalan tol, fitur berkendara Cruise Control ikut menjaga kecepatan secara konsisten tanpa perlu sering injak pedal gas. Kestabilan kendaraan saat menggunakan Cruise Control memberikan kenyamanan tersendiri, khususnya saat berkendara jarak jauh.

Fitur Hyundai SmartSense juga melengkapi kenyamanan pengendara. Sepanjang perjalanan, pengemudi bisa menjaga kendaraan tetap di jalur yang tepat dengan lebih mudah berkat panduan dari Lane Keeping Assist (LKA).

Pengguna juga bisa lebih mudah mengawasi titik buta kendaraan dengan memanfaatkan fitur Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA) demi memastikan keamanan saat pindah lajur untuk menyalip atau berbelok.

Selain bantuan dari fitur-fitur terkini Hyundai Smartsense, LED Daytime Running Light (DRL) sebagai ciri khas lini Stargazer juga meningkatkan keamanan berkendara dari Stargazer X.

Tampilan LED DRL yang memanjang sepanjang bodi kendaraan membuatnya lebih mudah terlihat oleh pengendara lain di malam hari tanpa mengganggu pandangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)