YIMM Buka-bukaan Soal Proses Produksi Motor Yamaha

Kamis, 31 Agustus 2023 - 20:15 WIB
loading...
YIMM Buka-bukaan Soal Proses Produksi Motor Yamaha
Proses perakitan rangka motor Yamaha. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengadakan aktivitas Media Factory Visit 2023 pada hari Kamis, 31 Agustus 2023 di Pabrik YIMM, Pulo Gadung, Jakarta Timur.



Dalam aktivitas ini Yamaha menampilkan proses produksi sepeda motor Yamaha yang sudah memenuhi kualitas standar global.

Terbukti bahwa pabrik Yamaha sebagai Global Factory telah mengekspor sepeda motor produksi dalam negeri kepada lebih dari 40 negara di 5 benua, seperti MAXI, CLASSY, R-Series, MT-Series, dan beberapa model export lainnya.

“Saya berharap kunjungan ke pabrik Yamaha ini dapat menjadi sebuah pengalaman yang istimewa dan memberikan informasi kapasitas pabrik Yamaha dalam memenuhi permintaan pasar dan menjaga kepuasan pelanggan dengan kualitas mutu produk yang tinggi,”ungkap Dyonisius Beti selaku President Director & CEO YIMM

Saat ini YIMM memiliki 2 lokasi pabrik, yaitu di YIMM Pulo Gadung - Jakarta dan di YIMM West Java-Karawang. Pada acara Media Factory Visit 2023, seluruh peserta media nasional diajak mengunjungi pabrik YIMM Pulo Gadung-Jakarta untuk melihat seluruh line produksi sepeda motor Yamaha, baik dari sisi ketersedian material, proses produksi, durabilitas, teknologi hingga standar pengecekan kualitas.

Selain menilik kualitas produksi sepeda motor Yamaha yang sudah terstandarisasi secara global, peserta juga dapat melihat skala produksi sepeda motor Yamaha yang kini meningkat sehingga produk-produk Yamaha telah dapat didistribusikan secara masif. Hal ini menjawab keinginan konsumen untuk memiliki sepeda motor Yamaha lebih cepat terutama untuk produk MAXI dan Classy.

Aktivitas ini sebagai salah satu langkah Yamaha Indonesia untuk memberi informasi positif agar dapat tersampaikan kepada seluruh konsumen.

Dengan kualitas dan kapasitas memadai diharapkan dapat terus meningkatkan kepuasan konsumen yang menjadi prioritas utama Yamaha.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)