Bus Mewah PO Narendra Mengaspal Rute Jakarta-Ponorogo, Harga Tiketnya Rp1,5 Jutaan

Rabu, 06 September 2023 - 13:24 WIB
loading...
Bus Mewah PO Narendra Mengaspal Rute Jakarta-Ponorogo, Harga Tiketnya Rp1,5 Jutaan
Bus mewah PO Narendra melayani rute Jakarta-Ponorogo, Jawa Timur. (Foto: PO Narendra)
A A A
JAKARTA - Para pencinta bus bakal dimanjakan dengan bus mewah PO Narendra Transport yang mulai beroperasi melayani rute Jakarta-Ponorogo. Harga tiketnya Rp1,5 jutaan sekali jalan, sepadan dengan fasilitas yang ditawarkan.

Armada terbaru PO Narendra Transport dibekali dengan sejumlah fitur kenyamanan yang akan memanjakan penumpang.

Bus mewah PO Narendra dinamakan Emperor Suite Class dengan nomor lambung NA-0003 menggunakan bodi Jetbus 2+ SDD dari karoseri Adiputro. Armada ini dirancang lebih mewah dari sebelumnya, sehingga menjadi kasta tertinggi dari PO bus tersebut. Bus ini akan melayani trayek Ponorogo-Bekasi-Jakarta via tol Trans Jawa.

Menggunakan kode SDD, artinya armada ini adalah double decker atau bus tingkat dengan kelas berbeda pada lantai bawah dan atas.

Pada bagian luar, bus terbaru PO Narendra memang agak tertinggal karena masih menggunakan bodi Jetbus 2+. Tapi, perbedaan sangat terlihat jelas ketika masuk ke bagian kabinnya.

Masuk ke dalam kabin di dek bawah, terdapat layanan Emperor Suite Class yang menjadi kelas tertinggi PO Narendra. Di dalamnya terdapat fasilitas 3 kursi yang super dengan konfigurasi 2-1, dan dilengkapi sofa, TV 32 inci, serta minibar.



Desain ini dirancang untuk membuat penumpang merasa seperti sedang berada di rumah dengan layanan Netflix dan YouTube. Terdapat juga meja kecil dan cool box, yang di dalamnya terdapat minuman, serta disediakan makanan ringan.

Untuk menikmati layanan bus AKAP serasa apartemen tersebut, PO Narendra membanderol kelas Emperor Suite Class seharga Rp1.550.000 sekali jalan. Kapasitas untuk kelas tersebut adalah 3 orang dewasa dan 1 orang anak-anak.

Sementara pada bagian atas tak kalah mewah, di mana terdapat layanan King Class yang terdiri dari 22 kursi jumbo dari Rimba Kencana. Setiap kursi dilengkapi dengan legrest dan juga AVOD (Audio Video On Demand) sebagai hiburan penumpang di sepanjang perjalanan.



Untuk kelas tersebut disediakan fasilitas berupa satu kali makan gratis, softdrink, akses WIFI, bantal, dan selimut. Terdapat juga port USB dan stop kontak yang hanya dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel.

PO Narendra membanderol King Class dengan harga tiket Rp410 ribu untuk hot seat atau kursi paling depan. Sementara baris kedua hingga seterusnya dibanderol Rp400 ribu.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2645 seconds (0.1#10.140)