Fantastis, Sound System Mobil Ini Harganya Setara 3 Avanza

Senin, 11 September 2023 - 07:20 WIB
loading...
Fantastis, Sound System Mobil Ini Harganya Setara 3 Avanza
Bentley Mulliner Batur hanya diproduksi sebanyak 18 unit di seluruh dunia. Foto/Drive.
A A A
JAKARTA - Produsen otomotif Bentley membuat mobil mewah dengan harga fantastis. Bentley Mulliner Batur yang hanya diproduksi 18 unit di dunia dibanderol 1,65 juta Poundsterling atau setara Rp31,4 miliar.

Harga itu cukup masuk akal lantaran fitur-fiturnya sangat mewah. Tilik saja harga sound system Bentley Mulliner Batur.
Perangkat sound system tersebut disebut situs Drive, Senin (11/9/2023) memiliki harga USD50.000 atau mencapai Rp763,6 juta.

Harga tersebut setara dengan tiga unit Toyota Avanza baru. PT Toyota Astra Motor (TAM) saat ini menjual Toyota Avanza baru di harga Rp235,1 juta.



Perangkat sound system Bentley Mulliner Batur merupakan hasil kolaborasi dari Naim dan Focal. Focal memasang 20 speaker di Bentley Mulliner Batur. Detailnya enam tweeter, sembilan speaker kelas menengah, dua woofer, dua transduser bass aktif, dan satu subwoofer.

Speaker tersebut akan mengeluarkan tata suara canggih dari audio premium buatan Naim. "Sistem audio ini diklaim sebagai sistem audio mobil paling indah yang pernah dibuat," tulis Drive.



Sistem tata suara yang sangat mewah dan indah ini diyakini bisa mengimbangi kemewahan eksterior dan interior yang dimiliki Bentley Mulliner Batur.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3593 seconds (0.1#10.140)