Koleksi Warna Melimpah, AXT Basecoat Jadi Solusi Perbaikan Cat dan Modifikasi Mobil

Minggu, 17 September 2023 - 18:50 WIB
loading...
A A A
Hanya dengan menempelkan alat ini pada warna atau kendaraan, maka pengguna dapat langsung menemukan formula warna untuk mencipta warna yang diinginkan, atau bahkan mengetahui apakah warna tersebut sudah pernah dipakai di brand mobil tertentu. Pengecekan ini dimaksudkan untuk memberikan analisa warna yang jelas ketika akan mengaplikasikan warna, sehingga tinter atau tinting atau pencampur cat tidak lagi kesulitan untuk melakukan pencampuran demi mencapai warna spesifik.

Semua warna tersebut sudah terdata di database milik Belkote dan Yatu, dan bisa diakses oleh para pengguna setia Belkote Paints.

Andrew Budi Kurniawan selaku Direktur Marketing PT Bintang Chemical Indonesia, menyatakan ketepatan warna sangat penting bagi industri kreatif dunia otomotif. Saat ini sering terdengar adanya kesulitan dari pemilik kendaraan dalam mengaplikasikan cat Basecoat setelah melakukan dempul pada body yang penyok, karena sulit menemukan warna yang sama.

"Ini yang menjadi konsern kami dalam menghadirkan teknologi terbaru ini, supaya memudahkan kerja industri painting lokal Indonesia.” jelasnya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4768 seconds (0.1#10.140)