Koleksi Warna Melimpah, AXT Basecoat Jadi Solusi Perbaikan Cat dan Modifikasi Mobil

Minggu, 17 September 2023 - 18:50 WIB
loading...
Koleksi Warna Melimpah, AXT Basecoat Jadi Solusi Perbaikan Cat dan Modifikasi Mobil
Belkote Paints menghadirkan AXT Basecoat Paint Color Solution yang dibuat bareng Yatu Paint. Foto/DOK. Belkote Paints
A A A
JAKARTA - Banyak pemilik mobil sulit menemukan warna cat yang sesuai saat mobil yang mereka miliki perlu diperbaiki. Terutama ketika mereka ingin memperbaiki cat mobil yang ada di beberapa titik bodi tertentu.

Mereka kerap mendapatkan cat mobil yang tidak sesuai dengan cat bawaan mobil. Di sisi lain banyak juga modifikator mobil yang selalu kesulitan menghasilkan kreasi warna terbaru dan terunik karena minimnya keteserdiaan cat yang ada.

Hal itu yang coba diatasi oleh Belkote Paints yang baru saja merilis AXT Basecoat Advance Color Solution baru-baru ini. Cat dasar yang dibuat bareng dengan Yatu Paint itu menghadirkan produk basecoat dengan tawaran yang melimpah. Pasalnya di basecoat itu terdapat 120.000 lebih formula warna dan lebih dari 1600 color chip sesuai kebutuhan akan warna yang semakin variatif.

Color chip itu punya posisi penting. Pasalnya color chip itu didapat dari berbagai brand mobil yang ada beserta warna-warna khasnya. Jadi pemilik mobil atau bengkel refinish sudah tidak perlu bingung untuk mencari-cari formula warna spesifik tersebut.



Koleksi Warna Melimpah, AXT Basecoat Jadi Solusi Perbaikan Cat dan Modifikasi Mobil


Color chip itu diketahui merupakan warna-warna kendaraan brand yang telah terdaftar di Indonesia, melalui kekayaan database warna milik Belkote. Lebih dari itu color chip yang ada di AXT Basecoat Advance Color Solution juga merupakan koleksi berbagai brand yang ada di luar negeri.

“Dunia otomotif sekarang sedang berkembang dengan cepat untuk memenuhi keinginan customer, salah satunya dengan kehadiran warna-warna khas oleh kendaraan keluaran OEM . Karena itu kami juga terus mengembangkan produk-produk terbaru yang dapat memudahkan pengguna dalam mengaplikasikan warna yang sesuai dengan keinginan dan juga memiliki waktu singkat dalam pengerjaannya,” jelas Eric Indra Kurniawan, Direktur PT Bintang Chemical Indonesia, produsen Belkote Paints.

Inovasi kekayaan warna dari produk AXT Advance Color Solution ini sudah mengedepankan teknologi terkini untuk mencapai presisi dan akurasi warna secara spesifik, sehingga variasinya pun mampu mencapai 120.000 formula. Pengecekan untuk beragam warna produk basecoat baru ini juga mampu dilakukan dengan Spectrophotometer yang langsung terintegrasi dengan aplikasi handphone maupun website milik Belkote dan Yatu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2861 seconds (0.1#10.140)