Desain Sendiri, David Beckham Pamer Mobil Maserati GranTurismo

Jum'at, 29 September 2023 - 00:13 WIB
loading...
Desain Sendiri, David Beckham Pamer Mobil Maserati GranTurismo
David Beckham pamer mobil hasil desainnya sendiri, Maserati GranTurismo. (Foto: The Sun)
A A A
JAKARTA - Pesepakbola legendaris David Beckham pamer mobil hasil desainnya sendiri, Maserati GranTurismo. Harga mobil pun jadi melambung hingga Rp 4,1 miliar.

Beckham yang didapuk menjadi Duta Global untuk merek mobil tersebut hadir di sebuah acara mewah di Hatfield, Hertfordshire. Ia tiba dengan Maserati GranTurismo yang dibuat khusus dalam warna hitam mencolok.

Suami Victoria Beckham ini mendapatkan mobil tersebut sebagai apresiasi dari perusahaan atas pekerjaannya mempromosikan produk mereka. Seri GranTurismo 2023 biasa dijual dengan harga lebih dari Rp3 miliar. Maka, mobil hasil desain Beckham pun diperkirakan melambung daripada harga di pasar.



Beckham memang termasuk pencinta mobil langka. Ia memiliki seri MC20 2022, Quattroporte Royale 1986, dan Ghibli 1967. Bahkan ia membantu mendesain MC20 dan memiliki versi khusus yang bernilai lebih dari Rp4,5 miliar.

"Ini adalah saat-saat yang menyenangkan bagi citra merek mobil ini sekaligus mencerminkan komitmen Maserati terhadap desain dan inovasi hebat," kata David Beckham .

Bernard Loire, Chief Commercial Officer Maserati, menambahkan bahwa tahap awal pengembangan mobil baru , hingga pengalaman ritel mewah yang lengkap, segala sesuatu di Maserati dirancang dengan mempertimbangkan klien.



“Konsep toko baru kami yang pertama di Inggris mewujudkan nilai-nilai semangat, inovasi, dan keindahan kami melalui lensa kemewahan Italia dan ini mewakili tonggak penting lainnya dalam rencana pertumbuhan kami yang menarik, termasuk peluncuran GranTurismo," kata Loire.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2422 seconds (0.1#10.140)