Maserati dan David Beckham Luncurkan Koleksi Kustomisasi Mobil Mewah Pertama

Senin, 19 Juni 2023 - 20:30 WIB
loading...
Maserati dan David Beckham Luncurkan Koleksi Kustomisasi Mobil Mewah Pertama
Produsen mobil asal Italia Maserati memperkenalkan Fuoriserie Essentials pertamanya bersama dengan David Beckham, mantan bintang sepak bola asal Inggris. Foto/Maserati
A A A
BOLOGNA - Produsen mobil asal Italia Maserati memperkenalkan Fuoriserie Essentials pertamanya bersama dengan David Beckham , mantan bintang sepak bola asal Inggris. Fuoriserie yang berarti “dibuat khusus” dalam bahasa Italia, merupakan program kustomisasi untuk menciptakan pengalaman unik bagi konsumen Maserati.

Untuk koleksi pertama, Maserati berkolaborasi dengan David Beckham yang kini dikenal sebagai duta merek global. Langkah ini bertujuan untuk menginspirasi para pecinta mobil dalam mengekspresikan visi dan imajinasi mereka tentang mobil sport mewah terbaik Italia.

“Harapan kami di sini adalah agar pelanggan dapat mengekspresikan kepribadian dan hasrat mereka dengan menciptakan Maserati sendiri. Sama seperti David, semua orang dapat memilih dari berbagai fitur personalisasi dari koleksi Fuoriserie Corse kami,” kata kata Klaus Busse, Head of Desain Maserati dikutip SINDOnews dari laman resmi Maserati, Senin (19/6/2023).



David Beckham merancang koleksi Fuoriserie DB Essentials miliknya dengan dua konfigurasi mobil khas. Mantan bintang Machester United dan Real Madrid ini terinspirasi oleh ketertarikannya pada mobil klasik Maserati dan disesuaikan pilihan gaya busana Savile Row miliknya,

Terpesona oleh Maserati Ghibli coupe tahun 1967 yang berkelas, Beckham memilih warna biru 'Night Interaction' untuk eksterior DB Essentials pertamanya. Kemudian dipadukan dengan warna cokelat untuk interior kulit.

Untuk konfigurasi keduanya, David Beckham memilih Maserati Quattroporte Royale 1986, yang hanya diproduksi dalam 51 unit. Dia memilih cat eksterior warna 'Verde Royale' (hijau tua) dengan jok kulit cokelat hangat di dalamnya.
Maserati dan David Beckham Luncurkan Koleksi Kustomisasi Mobil Mewah Pertama


Pelat logam eksklusif merayakan kolaborasi antara Maserati dan David Beckham disematkan ke terowongan tengah antara kursi depan atau antara dua sandaran kepala. Untuk koleksi Fuoriserie Essentials pertama, Beckham mendesain supercar dan crossover untuk menampilkan dua warna unik yang terinspirasi dari portofolio vintage Maserati.



“David Beckham dapat memilih dari berbagai fitur personalisasi dari koleksi Fuoriserie Corse kami. Dia terinspirasi oleh warisan balap Maserati dan dari koleksi Fuoriserie Futura kami,” tambah Busse.

Kedua konfigurasi Fuoriserie DB Essentials sekarang tersedia berdasarkan permintaan pada mobil sport super MC20, menggabungkan performa, sportivitas, dan kemewahan. Sedangkan SUV Grecale baru, memberikan keseimbangan yang tepat antara keserbagunaan, keanggunan, dan performa.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)