Mobil Modifikasi Raffi Ahmad hingga Uya Kuya Mejeng di IMX 2023

Jum'at, 29 September 2023 - 15:04 WIB
loading...
Mobil Modifikasi Raffi Ahmad hingga Uya Kuya Mejeng di IMX 2023
Enam selebritas Indonesia memamerkan mobil modifikasinya di IMX 2023. (Foto/MPI-Wahyu Sibarani)
A A A
JAKARTA - Para artis papan atas turut menyemarakkan ajang Indonesia Modification Expo 2023 (IMX) di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (29/9/2023). Total ada enam artis yang membawa mobil modifikasi. Yaitu Ari Lasso, Raffi Ahmad, Uya Kuya, Iko Uwais, Wendy Walters dan Cinta Kuya.

Ari Lasso membawa mobil Rover Mini Cooper 1994. Dari segi modifikasi mobil ini terlihat sederhana. Hampir tak ada modifikasi mencolok yang dilakukan Ari Lasso di mobil dengan dua pintu ini. Hanya pelek yang sudah diganti ke ukuran yang lebih besar, sehingga menambah sedikit kesan sporty.



Begitu juga dengan mobil modifikasi Mercedes-Benz E320 aktor Iko Uwais. Mobil tersebut dari segi modifikasi memang tidak mencolok.

Namun jangan salah sangka ada bagian di mobil ini yang sangat langka yakni velg Sport Hummer. Iko Uwais dalam kanal YouTube Atta Halilintar bahkan pernah mengaku harus bersitegang untuk mendapatkan velg Sport Hummer buat Mercedes-Benz E320 kesayangannya itu.



"Alhamdullilah selama ini gua pakai aman-aman aja. Paling cuma ganti oli, busi. Gue suka aja Mercy karena detail feel-nya, tarikan, dan rem,” kata Iko Uwais di kanal YouTube Atta Halilintar.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)