Mitsubishi Kenalkan Fitur dan Teknologi XForce di Padang

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 20:02 WIB
loading...
Mitsubishi Kenalkan Fitur dan Teknologi XForce di Padang
Mitsubishi XForce . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
PADANG - Setelah diluncurkan dalam debut global di GIIAS 2023, Mitsubishi XForce melanjutkan perkenalannya ke sejumlah wilayah di Indonesia. Kamis 5 hingga Minggu (8/10/2023) di Padang, Sumatera Barat.


Berkaca dari roadshow yang dilakukan sebelum-sebelumnya, antusias masyarakat terhadap Mitsubishi XFORCE masih sangat luar biasa. Masih banyak yang penasaran dengan desain eksterior dan interior serta sejumlah fitur yang ada pada Mitsubishi XFORCE.

Mitsubishi XFORCE dengan dua pilihan tipe, Ultimate CVT dan Exceed CVT memiliki enam pilihan warna yakni, Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver dan Red Metallic. Desainnya yang futuristik, gagah dan sporty menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke Transmart.

"Eksteriornya super cakep, keren dan futuristik. Begitu masuk ke dalam, kabinnya lega, interior juga mewah," ujar Dwi Apriani, salah satu pengunjung Transmart Padang. Bahkan, tak sedikit pengunjung yang langsung tertarik dengan kendaraan ini dan melakukan SPK.

Identitas desain New Generation Dynamic Shield yang merupakan desain ikonik khas Mitsubishi Motors terbaru dihadirkan pada Mitsubishi XFORCE. Desainnya menegaskan kesan kokoh dan memiliki performa tinggi. Lampu depan dan belakangnya memiliki desain Futuristic T-Shape Headlight berbentuk huruf T. Penyematan itu menambah kesan futuristik, keren dan kekinian.

Lekukan pada bodi Mitsubishi XFORCE juga menambah kesan kokoh kendaraan ini. Stylish Rear Combination Light yang dipadukan dengan ban 18 inci menghasilkan profil kuat dari sebuah autentik SUV.

Soal interior, Mitsubishi XFORCE juga hadir dengan nuansa yang modern dan mewah. Hal ini diungkapkan pengunjung lain, Reza Mardiansyah.

Menurutnya, ketika masuk ke kabin terasa kenyamanan pada kendaraan ini. Posisi duduk pada kursi penumpang juga lebar, bahkan muat untuk tiga penumpang dewasa. "Posisi duduk untuk tiga orang masih nyaman, apalagi ada tiga head rest-nya," bebernya.

Posisi berkendara juga terasa nyaman dengan jok yang bisa diatur tinggi rendahnya. Setir pun sudah punya fitur tilt and teleskopik. Kendaraan ini dilengkapi horizontal axis instrument panel dengan white melange dan mocha interior anti kotor, floating console dan ambient lighting.

Sejumlah pengunjung bisa menjajal Mitsubishi XFORCE melalui unit test drive yang disediakan. Mereka bisa merasakan suspensi yang dimiliki compact SUV 5-seater tersebut. Terlebih, kondisi jalan yang ada di Sumatera Barat tidak semulus di Jakarta, sehingga suspensi yang ada pada Mitsubishi XFORCE bisa jadi andalan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)