Makin Gahar, Isuzu D-Max Facelift Resmi Mengaspal

Senin, 09 Oktober 2023 - 07:24 WIB
loading...
Makin Gahar, Isuzu D-Max Facelift Resmi Mengaspal
Isuzu D-Max facelift sudah diluncurkan dengan enam varian. (Foto: Which Car)
A A A
JAKARTA - Isuzu D-Max facelift resmi mengaspal di jalanan menantang Mitsubishi Triton dan Toyota Hilux . Tampang baru dan teknologi yang disematkan membuat Isuzu D-Max makin gahar dan kekinian .

Dikutip Which Car, Senin (9/10/2023), Isuzu D-Max sudah diluncurkan di Thailand dengan enam varian. Yaitu X-Series, Spark, 4 Door Pickup, 2 Door Pickup, dan V-Cross 4x4. Untuk harga dimulai dari 577.000 Baht atau sekitar Rp243,1 juta hingga 917.000 Baht atau setara Rp386,4 juta.

Setiap varian memiliki kelebihan tersendiri. Namun Isuzu D-Max V-Cross 4x4 merupakan varian paling mewah. Mobil pikap tersebut diberikan banyak elemen mewah seperti jok dengan kulit premium dan memiliki ventilasi.

Tampilan interiornya juga tak kalah menterang karena dua layar berukuran besar. Layar pertama adalah head unit berukuran sembilan inci. Layar sentuh tersebut bisa memaksimalkan Android Auto, Wireless Apple Car Play, dan konektivitas canggih lainnya.



Layar kedua adalah layar MID digital berukuran tujuh inci. Layar yang berada di balik palang kemudi itu bisa dipersonalisasi sesuai keinginan.

Mobil pikap ini juga sudah dilengkapi paddle shift. Jadi pengemudi tidak perlu repot berpindah-pindah tangan saat mengganti tuas transmisi.

Dari tampilan eksterior Isuzu D-Max juga berusaha tampil agresif. Grille baru di bagian depan sedikit mirip dengan Isuzu Mu-X baru yang juga sudah dipasarkan di Indonesia. Lampu depan kombinasi LED membuat wajah Isuzu D-Max sangat modern.

Tampilan belakang mobil niaga ini juga jauh lebih atraktif. Lampu belakang LED dibuat tumpuk tiga sehingga membuat bak belakang jadi lebih menonjol.

Perubahan besar di bagian eksterior dan interior sayangnya tidak diikuti di sektor teknis. Isuzu D-Max masih memakai mesin empat silinder dengan kapasitas 1,9 liter turbo dan mesin empat silinder dengan kapasitas 3,0 liter turbo yang ada di varian V-Cross.



Mesin 1,9 liter turbo bisa menghasilkan tenaga 150 daya kuda dan torsi maksimal 350 Nm. Isuzu D-Max V-Cross 4x4 dilengkapi dengan mesin 3,0 liter turbo dengan tenaga maksimal 190 daya kuda dan trosi maksimal 450 Nm.

Isuzu D-Max facelift ini ke depan tentu akan jadi pilihan menarik untuk masyarakat Indonesia. Pasalnya mobil ini sangat cocok untuk kegiatan bisnis pertambangan, perkebunan, dan logistik yang memang jadi bisnis utama di Tanah Air.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3367 seconds (0.1#10.140)