New Wuling Almaz RS Meluncur, Model Lama Dijual Lebih Murah

Senin, 09 Oktober 2023 - 09:21 WIB
loading...
New Wuling Almaz RS Meluncur, Model Lama Dijual Lebih Murah
New Wuling Almaz RS resmi meluncur di Indonesia. (Foto: Dok SINDOnews)
A A A
JAKARTA - New Wuling Almaz RS resmi diluncurkan karena model ini sangat diminati konsumen Indonesia. Sejak diperkenalkan pada Februari 2019, mobil ini sudah terjual puluhan ribu unit.

Kendati demikian, model lama yaitu Wuling Almaz 1.5T EX dan 1.5T SE masih tersedia dan dijual dengan harga khusus.

“Model lama masih dijual karena stoknya tetap ada, varian itu memakai tampilan yang lama. Ada penyesuaian (fitur) sedikit. Harga promo secara transaction price nanti kami sesuaikan,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani.



Model lama Wuling Almaz hingga kini masih tersedia lantaran hanya ada dua varian yang mendapat penyegaran, yaitu Wuling Almaz RS Hybrid dan Wuling Almaz RS 1.5T Pro.

Wuling Almaz berhasil menarik perhatian pencinta otomotif di Indonesia lantaran memiliki desain futuristis. Performa mesin juga menjadi keunggulan tersendiri dengan mesin 1.500 cc turbocharged yang dapat menyemburkan tenaga 140 hp pada 5.200 rpm dan torsi puncak 250 Nm pada 1.600-3.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT.



Wuling juga menyematkan fitur Internet of Vehicle pada Almaz . Fitur ini membuat pemilik terhubung dengan kendaraan melalui smartphone.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)