Datangkan Pecco dan Enea, Ducati Kenalkan 4 Motor Sport di Indonesia

Selasa, 10 Oktober 2023 - 19:05 WIB
loading...
Datangkan Pecco dan Enea, Ducati Kenalkan 4 Motor Sport di Indonesia
Ducati Indonesia mengajak para Ducati Enthusiast untuk bertemu langsung dengan para pembalap dari tim pabrikan, Fransesco Bagnaia dan Enea Bastianini, Selasa (10/10/2023) di Jakarta. DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sambut ajang MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika yang akan berlangsung pada tanggal 14-15 Oktober 2023 mendatang. Ducati Indonesia mengajak para Ducati Enthusiast untuk bertemu langsung dengan para pembalap dari tim pabrikan, Fransesco Bagnaia dan Enea Bastianini, Selasa (10/10/2023) di Jakarta.



Tak hanya para Ducati Corse Team, namun kegiatan ini juga dihadiri oleh Race Director, Paulo Ciabatti serta Marco Biondi selaku VP Sales & Marketing Ducati Asia Pacific. Meet & Greet with Ducati Corse Riders merupakan event eksklusif yang didedikasikan khusus untuk Ducatisti Indonesia.

Bagi Pecco dan Enea, ini merupakan pengalaman pertama mereka menyapa para pencinta Ducati di Jakarta.
Pecco dan Enea mengaku sangat terkesan dengan antusiasme para penggemar Ducati di tanah air. Bahkan menurut Pecco, kegiatan meet and greet di Jakarta merupakan salah satu yang paling berkesan.

"Sungguh menyenangkan bisa bertemu langsung para penggemar Ducati di Indonesia. Saya tahu negara ini sangat menggilai motorsport dan saya merasakan semangat dan energi mereka dalam mendukung tim Ducati. Saya tidak sabar untuk segera memulai balapan di Sirkuit Mandalika dan mempersembahkan yang terbaik yakni podium kemenangan," ujar juara bertahan MotoGP, Pecco Bagnaia.

Hal senada juga disampaikan Enea Bastianini. Menurutnya, fans Indonesia merupakan salah satu yang paling ekspresif dibandingkan penggemar di negara-negara Asia lainnya.

"Selalu menyenangkan setiap tiba di Indonesia. MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika adalah salah satu seri paling menantang, namun dukungan fans khususnya penggemar Ducati di sini memberikan motivasi dan semangat bagi tim Ducati," ungkap Enea.

Ducati Indonesia melalui PT Legenda Motor Indonesia juga ikut memberikan dukungan penuh kepada Ducati Corse untuk meraih kejayaan di MotoGP Indonesia, Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

"Kami optimis dengan performa para pembalap Ducati yang didukung oleh kru dan tim yang begitu kredibel. Harapan kami tentunya, Ducati Corse bisa merajai podium di balapan Mandalika," kata CEO Ducati Indonesia, Jimmy Budhijanto.

Dalam acara meet and greet with Ducati Corse ini, Ducati Indonesia juga menghadirkan beberapa model ikonik seperti Desmosedici RR, Panigale V4R, Panigale Superlegerra 1299, dan Ducati Paul Smart.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)