Terinspirasi Gerhana Matahari, Rolls Royce Ciptakan Ghost Ekleipsis

Minggu, 15 Oktober 2023 - 12:14 WIB
loading...
Terinspirasi Gerhana Matahari, Rolls Royce Ciptakan Ghost Ekleipsis
Terinspirasi fenomena gerhana matahari, ketika bumi bulan dan matahari dalam posisi, Rolls Royce menciptakan model baru Black Badge Ghost edisi terbatas. Foto/TopGear
A A A
LONDON - Terinspirasi fenomena gerhana matahari , ketika bumi bulan dan matahari dalam posisi, Rolls Royce menciptakan model baru Black Badge Ghost edisi terbatas. Rolls Royce Ghost Ekleipsis adalah mobil serba hitam yang mencolok.

Mobil ini diluncurkan tepat pada waktunya bersamaan ketika gerhana total sebenarnya terjadi pada 14 Oktober 2023 di belahan bumi barat. Black Badge Ghost edisi terbatas ini memiliki berbagai aksen oranye terang untuk menciptakan garis besar mahkota yang khas.

Dikutip dari laman topgear, Minggu (15/10/2023), mobil yang dijuluki sebagai sebagai Golden Darkness menampilkan animasi cahaya bintang dan gerhana dengan 940 lampu LED di atas tujuh jendela. Ditambah 192 lampu lainnya menciptakan langit malam di headliner.



Ada juga 1.846 bintang yang diukir dengan laser di fasia yang diterangi cahaya indah. Rolls mengatakan butuh lebih dari 100 jam untuk menyelesaikan pekerjaan dasbor untuk contoh pertama ini.

Bagi penggemar jam tangan, dasbornya juga dilengkapi penunjuk penanda waktu yang bisa dipesan lebih dahulu. Tapi tentu saja, kehadirannya untuk memberikan kesan dramatis di dalam kabin, menggabungkan potongan berlian cemerlang 0,5 karat yang telah diposisikan untuk memantulkan cahaya pada waktu tertentu dalam animasi dasbor.
Terinspirasi Gerhana Matahari, Rolls Royce Ciptakan Ghost Ekleipsis


Tentu saja jok kulit yang nyaman di bagian belakang dan depan berwarna dua warna, hitam dan oranye mandarin, menampilkan karya seni unik dengan lebih dari 200.000 lubang individual. Tentu saja, ini semua hanyalah isyarat mobil mewah ini memadukan gaya selera tinggi.



Mesin V12 twin-turbo 6,75 liter yang menghasilkan 563bhp tetap ada. Yang tidak tersisa adalah mobil itu sendiri. Semua hanya tersedia 25 yang benar-benar telah diperhitungkan. Belum ada keterangan tentang harga mobil mewah ini.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)