Resmi Diluncurkan, Ini Detail Spek MG 4 EV yakni Volcano Orange

Minggu, 15 Oktober 2023 - 01:13 WIB
loading...
Resmi Diluncurkan, Ini Detail Spek MG 4 EV yakni Volcano Orange
MG 4 EV yakni Volcano Orange resmi diluncurkan di Indonesia. Foto/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Morris Garages (MG) merilis warna terbaru MG 4 EV yakni Volcano Orange untuk pasar Indonesia, setelah sebelumnya warna ini hanya untuk pasar Eropa.



Warna ini tidak hanya merepresentasikan keberanian, tapi juga kecanggihan desain yang ditawarkan oleh MG.

Desain avant-garde MG 4 EV, yang sudah dikenal dengan garis-garis tajam dan bentuk aerodinamisnya, kini semakin diperkuat dengan kehadiran Volcano Orange yang memancarkan semangat, gaya, dan individualitas.

Hal ini menegaskan komitmen MG dalam memenuhi aspirasi konsumen Indonesia yang senantiasa mencari hal-hal berbeda.

Volcano Orange bukan hanya sekadar warna. Keputusan MG untuk menghadirkan warna ini di Indonesia menunjukkan pentingnya pasar Tanah Air bagi MG, sejajar dengan pasar asalnya di Inggris.

MG 4 EV Volcano Orange kini telah melengkapi pilihan warna lain yang telah lebih dulu tersedia di Indonesia, yaitu Brighton Blue, Arctic White, Black Knight, Metal Ash Grey, dan Scarlet Red.

Pilihan warna MG 4 EV yang dinamis dan stylish diyakini menjadi alasan utama kenapa mobil yang mendukung pengembangan ekosistem mobilitas ramah lingkungan ini menjadi pilihan utama generasi muda di Indonesia.

MG 4 EV, dengan garis-garis tajam dan bentuk aerodinamis, menawarkan sentuhan futuristik tanpa mengesampingkan fungsionalitas.

Nuansa Volcano Orange menambah dimensi baru dalam desain, memberikan pilihan bagi konsumen yang mencari kombinasi estetika dan teknologi. Ditenagai oleh sistem baterai Rubik’s Cube, kendaraan ini mampu menjangkau hingga 425 km dalam sekali pengisian, sementara akselerasi 0-100 km/h dalam 7.7 detik menjanjikan pengalaman berkendara yang dinamis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2504 seconds (0.1#10.140)