Intip Tampang Baru Alphard yang Makin Sporty usai Dimodifikasi

Kamis, 19 Oktober 2023 - 12:35 WIB
loading...
Intip Tampang Baru Alphard yang Makin Sporty usai Dimodifikasi
Toms Racing menciptakan body kit keren yang membuat tampilan Alphard makin sporty. (Foto: Carscoops)
A A A
JAKARTA - Tampilan Toyota Alphard terbaru kini semakin sporty berkat sentuhan tangan Tom's Racing. Rumah modifikasi resmi Toyota Alphard itu menciptakan body kit keren.

Dari tampilannya, bumper depan Toyota Alphard garapan Tom's Racing terlihat memanjang dan sedikit lebih rendah dari tampilan bumper standar. Perubahan itu membuat grille Toyota Alphard baru bisa jadi terlihat membesar.

Di bagian belakang, bempernya juga dilengkapi saluran masuk udara baru dan selubung lampu kabut dengan finishing krom.

Di bagian samping, Tom's Racing memasang satu set side skirt memanjang yang memiliki potongan lis krom yang didesain ulang. Perubahan itu membuat sisi kiri dan kanan Toyota Alphard baru jadi lebih dinamis.



Bagian kaki-kaki juga mengalami perubahan. Velg baru berukuran 20 inci dibuat secara khusus oleh Tom's Racing agar tampilan Toyota Alphard baru jadi lebih gagah. Kesan mewah dihadirkan dengan finishing berwarna perak.

Situs Carscoops, Kamis (19/10/2023) menyebutkan pembuatan body kit tersebut cukup cepat mengingat Toyota Alphard anyar itu baru dirilis empat bulan lalu. Tom's Racing diketahui tidak perlu bekerja keras mengubah tampilan Toyota Alphard terbaru jadi lebih sporty.

"Modifikasi yang dilakukan Tom's Racing tidak sepenuhnya merombak desain. Ubahan yang diberikan terlihat menambah kesan sporty di bagian bumper depan, belakang, dan side skirt," tulis Carscoops.



Sayangnya, Tom's Racing sama sekali tidak mendandani jantung mekanis Toyota Alphard baru. Mobil MPV yang masih dibuat langsung di Jepang itu tetap menggunakan dua pilihan mesin yang ada. Pertama mesin empat silinder 2.5 liter natural-aspirated bertenaga 180 daya kuda dan dipadukan dengan CVT.

Kedua, mesin bensin hybrid 2,5 liter dengan satu motor listrik atau dua motor listrik yang digabungkan untuk menghasilkan tenaga hingga 247 daya kuda.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2667 seconds (0.1#10.140)