Kesempatan Jajal All New R15 Series di Sirkuit Mandalika

Senin, 23 Oktober 2023 - 13:04 WIB
loading...
Kesempatan Jajal All New R15 Series di Sirkuit Mandalika
ajang Yamaha Endurance Festival 2023, konsumen diberikan kesempatan mengendarai All New R15 Connected Series di Sirkuit Mandalika. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
LOMBOK - Pabrikan asal Jepang, Yamaha memberikan kesempatan yang tak terduga untuk konsumen. Pasalnya dalam ajang Yamaha Endurance Festival 2023, konsumen diberikan kesempatan mengendarai All New R15 Connected Series di Sirkuit Mandalika.



Selain melangsungkan balapan ketahan di Sirkuit Mandalika pada 21-22 Oktober 2023, Yamaha juga memberikan kesempatan yang tidak bisa dilupakan oleh konsumennya. Pasalnya, 15 konsumen yang memiliki kesempatan istimewa usai menjadi pemenang program pembelian R15 Series pada periode 1 Juli - 31 Agustus 2023 mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung Sirkuit Mandalika.

Assistant General Manager Marketing - Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah berpartisipasi dalam program pembelian R15 Series pada Juli hingga AGustus 2023. Ia menjelaskan merasakan Sirkuit Mandalika dengan mengendarai All New R15 Connected Series merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen yang telah memilih produk unggulan pabrikan asal Jepang tersebut.

”Terimakasih kepada semua konsumen yang telah berpartisipasi dalam program pembelian R15 Series yang digelar Juli hingga Agustus 2023, dan selamat buat para pemenang beruntung lewat pengundian yang ikut merasakan riding experience All New R15 Connected Series di sirkuit Mandalika," kata Antonius Widiantoro.

"Ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang telah memilih produk unggulan Yamaha sebagai partner berkendara. Pengalaman berkendara mereka pun makin lengkap, terlebih lagi diperoleh sebagai bagian dari event One Make Race Yamaha yang populer yaitu bLU cRU Yamaha Endurance Festival," ujarnya.

Selain itu, sebanyak 250 pengendara Yamaha dengan tipe motor berbeda ikut serta dalam pembukaan Yamaha Endurance Festival 2023. Sebelum memeriahkan acara balapan ketahan, mereka menempuh jarak 55 km dari kota Mataram menuju Sirkuit Mandalika.

Sebagai informasi, Yamaha Endurance Festival merupakan acara rutin dan telah memasuki tahun kelima. Untuk 2023 sendiri sebanyak 98 peserta dan 49 motor ambil bagian di Sirkuit Mandalika.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2512 seconds (0.1#10.140)