Mulai Agresif, Produsen Motor Listrik Lokal Terus Perluas Jaringan Baru

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 22:57 WIB
loading...
Mulai Agresif, Produsen Motor Listrik Lokal Terus Perluas Jaringan Baru
United E-Motor bekerja sama dengan Kalla Kars membangun diler baru motor listrik. Foto/DOK. United E-Motor
A A A
JAKARTA - Produsen motor lokal mulai agresif dalam menawarkan produk mereka kepada masyarakat Indonesia. Hal ini dilakukan dengan membuka sejumlah diler atau showroom baru di beberapa wilayah.

Terbaru, United E-Motor berkolaborasi dengan Kalla Kars, resmi membuka showroom motor listrik di BSD, Kabupaten Tangerang, Banten. Ini menjadi salah satu komitmen Kalla Kars untuk memperluas jaringan penjualan motor listrik United E-Motor di Indonesia.

Bagi Kalla Kars, ini menjadi showroom ketiga mereka dalam menjajakan motor listrik United E-Motor, yang sebelumnya telah dibuka di Makassar dan Kendari. Pembukaan showroom ini dianggap langkah tepat dalam menjangkau pasar yang lebih luas.

“Provinsi Banten adalah salah satu daerah yang paling dekat dengan ibu kota. Selain itu, daerah ini termasuk dalam daerah industri yang padat dan juga merupakan wilayah dengan tingkat polusi tertinggi di Indonesia,” kata Marketing & Business Development Director Kalla Group Hariyadi Kaimuddin di BSD, Kamis (26/10/2023).



Kehadiran showroom motor listrik ini juga menjadi salah satu langkah serius dari Kalla Kars untuk penggunaan energi berkelanjutan. Pasalnya, perusahaan ini cukup fokus pada pembenahan lingkungan hidup.

“Kami terus berusaha membawa motor listrik lebih dekat kepada masyarakat Indonesia. Saat ini kami tengah mempersiapkan pembukaan showroom di daerah lain juga, di mana saat ini yang sedang dalam proses penyelesaian adalah Manado dan Balikpapan,” ujar Hariyadi.



Direktur PT Terang Dunia Internusa (TDI) Andrew Mulyadi mengatakan langkah ini sangat bagus untuk memperluas penggunaan motor listrik buatan Indonesia. Ini juga sebagai upaya dukungan terhadap pemerintah untuk mempercepat penggunaan kendaraan listrik.

“Langkah yang sangat baik telah diambil Kalla Kars untuk memperluas pemasaran dan distribusi United E-Motor. Kami sangat senang dan bangga bermitra bersama Kalla Kars,dan akan terus berusaha membuat terobosan-terobosan bersama,” kata Andrew.

Showroom ini menyediakan layanan satu pintu bagi konsumen, seperti layanan penjualan, aftersales servis, dan customer service. Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen agar semakin yakin dalam menggunakan motor listrik.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2569 seconds (0.1#10.140)