Range Rover Unik yang Pernah Dipakai Mike Tyson Dilelang

Kamis, 09 November 2023 - 20:13 WIB
loading...
Range Rover Unik yang Pernah Dipakai Mike Tyson Dilelang
Range Rover Vogue LSE yang pernah dimiliki keluarga kerajaan Brunei Darussalam. (Foto: Press Materials)
A A A
JAKARTA - Mobil Range Rover Vogue LSE unik yang dibuat khusus sesuai pesanan keluarga kerajaan Brunei Darussalam dan pernah dipakai Mike Tyson dijual oleh rumah lelang Iconic Auctioneers.

Mobil keluaran tahun 1994 ini adalah proyek khusus untuk keluarga Sultan Brunei , khususnya Pangeran Jefri. Modifikasi dilakukan di bengkel Townley Cross Country Vehicles yang terkenal jadi jaminan kualitasnya yang mengesankan.

Mobil ini memiliki panjang sekitar 47 inci lebih dari edisi standarnya. Atapnya juga ditinggikan, menghasilkan kabin yang luas dan nyaman sehingga sempurna untuk bersantai. Meskipun usianya sudah uzur, namun mobil ini tetap mengesankan dengan perangkat canggihnya, termasuk sistem audio yang luar biasa dan kursi kapten yang dapat diatur dengan tenaga listrik.



Dilansir dari Essanews, Kamis (9/11/2023), tercatat Range Rover ini pernah dipakai Mike Tyson pada tahun 2000 ke pertandingan tinju melawan Lou Savarese di Glasgow. Sejak tahun 2008, mobil ini dimiliki secara pribadi di Denmark, meskipun sebagian besar tahun terakhirnya dihabiskan di Inggris.



Selain karakternya yang luar biasa, jumlah mil mobil ini sangat rendah hanya sekitar 16.969 mil. Diperkirakan harga kendaraan ini antara 30-40 ribu Poundsterling. Mengingat sejarah dan modifikasinya yang unik, harga ini tak terlalu mahal bagi para kolektor dan penggemar otomotif .
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)