Motor Royal Enfield Omesh untuk Donasi Palestina Terjual Rp300 Juta, Siapa Pemenangnya?

Jum'at, 10 November 2023 - 11:05 WIB
loading...
Motor Royal Enfield Omesh untuk Donasi Palestina Terjual Rp300 Juta, Siapa Pemenangnya?
Aktor Indonesia, Ananda Omesh, melelang motor Royal Enfield Classic 500 Pegasus Limited Edition untuk donasi Palestina. Foto/Instagra,
A A A
JAKARTA - Aktor Indonesia, Ananda Omesh, melelang motor Royal Enfield Classic 500 Pegasus Limited Edition untuk donasi Palestina . Dibuka diharga Rp109 jutaan, motor gede (moge) tersebut terjual di harga Rp300 juta. Lantas siapa pemenangnya?

Sekadar informasi, Omesh melakukan lelang tersebut pada akun Instagram pribadinya @omeshomesh, yang dibuka pada, sabtu (4/11/2023). Lelang tersebut ditutup pada, Selasa (7/11/2023) pukul 20.00 WIB.

Setelah melakukan kurasi, akhirnya Ananda Omesh menemukan pemenang lelang yang menawar dengan harga Rp300 juta. Namun, untuk menjaga privasi pemenang lelang, Omesh memutuskan untuk merahasiakan identias sang pemenang.



“Setelah proses verifikasi, hasil lelang dengan penawaran tertinggi di angka Rp300 juta atas nama @kautsarnoviar, dan kita sudah saling kontak untuk memastikan dan nantinya lewat mana bantuan ini akan disalurkan,” tulis Omesh dalam keterangan unggahan foto pengumuman pemenang di Instagram pribadinya.

Ananda Omesh juga mengungkapkan alasan untuk merahasiakan identitas pemenang lelang. Ternyata, akun Instagram @kautsarnoviar merupakan perantara, di mana hanya melakukan penawaran untuk mewakilkan orang lain.

“@kautsarnoviar merupakan perwakilan dari penawar aslinya yang tidak ingin diungkap identitasnya sebagai bentuk ikhtiar untuk memberikan bantuan bagi saudara-saudara kita di Palestina,” tambah Omesh.

Meskipun merahasiakan identitas aslinya, Omesh menyebutkan bahwa penawar tertinggi motor miliknya adalah seorang dokter yang tinggal di Bali. Bahkan, dia menegaskan bakal bertemu secara langsung dengan pemenang tersebut.



“Beliau seorang dokter berdomisili di Bali. InsyaAllah jika ada kesempatan kami akan bertemu langsung dan akan saya update proses-proses selanjutnya kepada teman-teman semua,” tulisnya.

“Terimakasih banyak mas @kautsarnoviar dan dokter yang tidak ingin disebutkan namanya, insyaAllah amanahnya akan saya salurkan dan semoga Allah membalas semua kebaikan kalian,” sambungnya.

Ananda Omesh menjadi salah satu selebriti di Indonesia yang melakukan aksi nyata untuk membantu korban di Palestina. Dia juga tak menyangka pelelangan yang dilakukannya mendapat banyak dukungan dari rekan-rekan sejawat dan warganet.

“Terima kasih teman-teman semua atas doa dan support-nya, semoga Allah selalu menjaga dan meluruskan semua niat kita. From the river to the sea, Palestina will be free,” tutup Omesh dalam keterangan unggahannya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4685 seconds (0.1#10.140)