5 PO Bus yang Punya Staf Pramugari Bak Pesawat, Tertarik Coba?

Jum'at, 10 November 2023 - 14:26 WIB
loading...
5 PO Bus yang Punya Staf Pramugari Bak Pesawat, Tertarik Coba?
PO bus Rosalia Indah menyediakan pramugari dan pramugara di kelas eksekutif plus. Foto/Website Rosalia Indah
A A A
JAKARTA - Beberapa PO bus ternyata mempunyai staf pramugari layaknya transportasi pesawat. Para pramugari ini bertugas untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Adanya layanan pramugari tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap perusahaan bus . Selain menyediakan fasilitas lengkap, pelayanan pramugari juga menjadi pertimbangan penumpang untuk memilih kendaraan yang nyaman.

Berikut lima PO bus yang mempunyai staf pramugari seperti dalam pesawat.

PO Bus yang Punya Staf Pramugari


1. BEsT Premium


BEsT Premium atau yang dikenal dengan Bintang Estu Terang Premium merupakan salah satu PO bus yang berasal dari Cilacap, Jawa Tengah. Sebelumnya, PO bus ini hanya melayani angkutan travel jurusan Sidareja-Yogyakarta dan Pangandaran-Yogyakarta.



Namun, saat ini BEst Premium tumbuh menjadi bus high class dengan meningkatkan pelayanan yang dilengkapi pramugari untuk melayani para penumpangnya. Dijamin pramugari PO bus ini cantik dan ramah.

2. Galaxy Utama


Selanjutnya ada PO bus Galaxy Utama yang juga menyediakan pramugari seperti dalam pesawat terbang. PO bus yang satu ini rupanya berasal dari Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Selain membawa fasilitas mewah, Galaxy Utama juga mempunyai pramugari cantik dan ramah. Bagi kalian yang hendak menggunakan fasilitas ini, akan dibantu dalam keamanan barangnya agar perjalanan semakin nyaman.

3. Adhi Prima


Adhi Prima merupakan PO bus yang bernaung di bawah PT Dwima Adi Sentosa. PO bus yang satu ini mulanya hanya melayani penyewaan bus pariwisata dan kini merambang angkutan penumpang dengan rute Bekasi hingga Jakarta dan Pulau Sumatera.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)