Bertampang Sangar, Kymco Memperkenalkan Skuter Touring CV-L6

Selasa, 14 November 2023 - 21:05 WIB
loading...
Bertampang Sangar, Kymco Memperkenalkan Skuter Touring CV-L6
Kymco CV-L6 muncul di EICMA 2023. FOTO/ AUTOPRO
A A A
MILAN - Pabrikan skuter Taiwan Kymco memperkenalkan skuter touring Kymco CV-L6 di ajang EICMA 2023.



Kymco CV-L6 memadukan elemen gaya yang terdapat pada sepeda touring seperti panel body agresif, kaca depan tinggi, dan ruang penyimpanan besar ke dalam bodi skuter.

Seperti dilansir dari Autopro, Selasa (14/11/2023), selain itu, konstruksi bodi yang ringan dan tinggi sadel yang lebih rendah membuat CV-L6 cocok dikendarai segala pihak.

Diketahui, CV-L6 ditenagai mesin 550 cc berpendingin cairan yang sama dengan yang digunakan pada skuter maxi AK 550, dengan disipasi tenaga hingga 51 hp.

Sistem suspensinya terdiri dari garpu depan terbalik dan peredam kejut tunggal di belakang, sedangkan sistem pengeremannya menggunakan rotor rem ganda di depan diikuti rotor rem tunggal di belakang.


Berdasarkan tampilan gambar layar, skutik CV-L6 ini juga hadir dengan fitur-fitur modern seperti sistem pemantauan tekanan ban (TPMS), kontrol traksi yang dapat dimatikan, fungsi cruise control, serta dukungan koneksi ke perangkat pintar melalui Bluetooth. .

Bagi yang suka bepergian jarak jauh, Kymco CV-L6 ini bisa dipadukan dengan kotak penyimpanan Givi di bagian samping dan belakang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2565 seconds (0.1#10.140)