Go International, Scuto Indonesia Buka Cabang Uni Emirat Arab

Kamis, 16 November 2023 - 14:45 WIB
loading...
Go International, Scuto Indonesia Buka Cabang Uni Emirat Arab
Scuto Indonesia meresmikan Scuto Global Partnership di UAE. Foto/DOK. Scuto Indonesia
A A A
JAKARTA - Capaian menarik diraih Scuto Indonesia di pengujung tahun 2023. Baru-baru ini mereka berhasil memperluas jaringan baru untuk melayani dan memenuhi permintaan pelanggan.

Tidak main-main jaringan yang dibuka justru level internasiuonal karena dibuka di wilayah Uni Emirat Arab (UAE). Hal itu ditandai dengan diresmikannya Scuto Global Partnership di UAE.

Dalam keterangan resmi disebutkan Scuto UAE berdiri megah sekaligus berada di Al Hayl Road, Al Hayl Industrial kota Fujairah, Uni Emirat Arab. Scuto UAE dilengkapi dengan 4 stall pengerjaan dan memiliki ruang tunggu eksklusif konsumen dengan total luas outlet 160 m2.

“Dengan peresmian Scuto UAE ini, Scuto Indonesia melihat adanya peluang dari market otomotif dan adanya permintaan dari mitra kami untuk bisa membuka cabang di Uni Emirat Arab. Atas dasar itulah kami memutuskan untuk memulai ekspansi bisnis skala global dimulai dari Uni Emirat Arab,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Sugiarto menambah bahwa Scuto Indonesia telah berhasil menyandang penghargaan Superbrands Indonesia berturut-turut sejak tahun 2020 sampai 2023 dalam kategori Car Salon sehingga kami pun berencana untuk membuka kesempatan kemitraan dengan skala global.

Menariknya lagi, Scuto UAE pun memiliki standar pengerjaan dengan kualitas yang sama dengan Scuto Indonesia. Para teknisi detailer Scuto UAE telah mendapatkan training langsung dari Scuto Academy di Jakarta.

“Untuk menjaga kualitas pengerjaan car detailing, Master Trainer Scuto Indonesia juga diterjunkan langsung di Scuto UAE demi memastikan hasil yang maksimal dalam perawatan dan proteksi kendaraan pada layanan Nano Ceramic Coating,” tambah Raymundus Arief selaku Chief Strategy Officer.

Scuto UAE pun memiliki services yang sama layaknya Scuto Indonesia. Layanan mulai dari Nano Ceramic Coating, Glass Coating, full salon dan detailing, hingga detailing interior dan eksterior mobil. Selain itu juga dilengkapi dengan layanan window tinting atau pemasangan kaca film.

“Scuto Indonesia menargetkan bisa melayani perawatan dan proteksi kendaraan konsumen sekitar 50 unit mobil per bulan,” jelas Sugiarto kembali. Tak hanya didukung teknisi andal, produk yang digunakan pun memiliki kualitas terbaik untuk memberikan proteksi kendaraan.

Bahkan kabar menariknya lagi, Scuto UAE dibekali dengan Signature Package yang bertujuan memudahkan para pemilik kendaraan yang berdomisili di Uni Emirat Arab untuk melakukan treatment spesial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)