Bikin Heboh, Sopir Truk Ganteng Tolak Tawaran Jadi Model

Jum'at, 17 November 2023 - 13:32 WIB
loading...
Bikin Heboh, Sopir Truk Ganteng Tolak Tawaran Jadi Model
Jumlah pengikut Iman Alif di TikTok mencapai 50.300 orang. (Foto: MStar)
A A A
JAKARTA - Sopir truk asal Malaysia, Iman Alif, belakangan cukup populer di sosial media TikTok. Parasnya yang rupawan membius banyak orang. Dia juga jadi sorotan karena menolak tawaran jadi model.

Dikutip MStar, Jumat (17/11/2023), Iman Alif memang gemar mengunggah momen-momen istimewanya saat mengemudikan truk. Kebetulan lagi wajah Iman Alif memang enak dipandang orang. Alhasil pria berusia 22 tahun itu langsung jadi sorotan netizen.

"Keluarga saya memang banyak yang jadi sopir truk. Dari kecil saya memang suka truk jadi memang mau-mau saja jadi sopir truk," kata Iman Alif.



Saking cintanya pada truk, Iman Alif juga tidak bermasalah dengan pandangan orang terhadap profesi yang dia kerjakan. Dia juga tidak keberatan dengan pendapatan sopir truk yang tidak sebesar profesi lainnya. "Sejauh ini cukup-cukup saja buat kebutuhan," katanya.

Sejak tenar di jagad maya, Iman Alif mengaku banyak tawaran pekerjaan datang padanya. Termasuk tawaran untuk jadi model pakaian. Hanya saja tawaran itu dia tolak. "Tidak sempat waktunya," katanya.



Sejak viral, Iman Alif mengaku banyak mendapat pengikut baru di TikTok. Saat ini jumlah pengikutnya mencapai 50.300 lebih.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2589 seconds (0.1#10.140)